martedì 7 luglio 2009

cap 3 jari

yaa gitu pagi2 gua bangun terus mandi makan terus kan suruh legalisir SKHUN tp ke sekolah dulu nah pokoknya gitu deh yg intinya kakak gua harus nganter gua gitu nah terus sampee sekolah kan ke ruang guru salam2 sama guru terus ke TU kan cap 3 jari di SKHUN nah pas di TU ketemu asep,lia,ami,tiara terus bias cap 3 jari ya udah deh gua dianter kakak gua ke TJ foto copy (nah ini dia yg mengalaskan kakak gua nganter gua ) terus legalisir SKHUN kan ya udah terus masa ya pas mau pulang ada yg ngeliatin gua gituu masa ckckck mirip sama tmn gua gitu yg uda out dr sekolah jadi tuh anak ini dateng sama temennya nah temennya pake jaket merah hmm gua tuh familiar sama anak yg pake jaket merah kalo yg ngeliatin gua sih familiar tp lupa lupa ingat sebenernya sih dua duanya lupa lupa ingat terus pas gua lagi naik motor si anak ini bisik2 sama temennya yg pake jaket merah terussss pas gua keluar gerbang kan gua nengok kebelakang eh temennya yg make jaket merah sama itu anak nunjuk2 gitu hmmm anda siapa ya?? terus kan gua mencoba inget inget lagi sampe rumah daaaaaaaan berjam berjam kemudian gua inget kalo anak yg make jaket merah ituu adalaaah anak yg sering seangkot sama gua yg biasanya turun di buaran ckckck tp anak satu lagi siapa?penasaran deh saya ..
oia terus pas lagi perjalanan menuju pulang tiba2 gua inget sama my bff love muah si vera hmm veraa kita pisah deh yaaa huhuhu sediih aku berpisah sama kamuu , ga ada yg jayus,suka main masak2an,aneh sendiri,lebay sendiri huhuhuuuhuu 2 tahuuuuun gua duduk ama eluu huhu yg biasanya kita curhat di MSN sekarang uda jarang deh hmm nanti pas SMA gua sempetin deeeh main ke batan yaa sayaang ♥ ♥ , huhu vera,gua,sarah sekolah nya jauh jauhhhhhhhhhhhh huaaaa tp kita kan sehati yaa huhu sediiiih akuu mana kita kalo mau jalan ada aja hambatannya kaya resistor ye huhu pokoknya kita harus jalaan yaa hmm pengen nangiiiiiiisss hmm vera,sarah jangan lupa ye ama gua yaa loveee youu veraa , saraah .. sekarang kita pisah deh kalo sama sarah emang pisah dr smp hmm sekarang uda lulus hmm gua ke nipam , sarah ke muncis biling , vera ke stikes huhuhu .. memang agak lebay postingan saya kali ini tapiiiii I WILL MISS YOU ALL!


novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger