martedì 21 luglio 2009

bau tau gak!

hey hey tadi gua nonton knowing hahaha waktu itu pernah tp cuma baru sampe part5 doang itu di youtube terus pas uda lama gitu gua cari di youtube udah ga ada lagi haha ya udah deh beli deh filmnya keren editannya keren haha oke lewatin hmm tau gak sekarang gua lagi ngapain?lagi nutup idung pake album kenangan sd albesd huahaha why?because ade gua abis makan duren masuk ke kamar gua you knowwwwww???? i hate that ,yaa gua ga suka gitu deh sama baunya bikin gua pusing gitu zz ihhhhhhhhhh mana ade gua ngomong gitu deh tadi jadinya hawanya duren getoo terus gua teriak aja DIEM! langsung diem dan abis ngepost ini i want to out from my rooooooooom soalnya bau meen enek deh gua , mana tadi mata gua sakit gitu deh pas abis nonton knowing kan OL terus tuh cahayanya nusuk mata gua gitu ckck paraaah but but but sariawan gua sembuh allhamdulillah jadinya bisa makan banyak deeh , pas MOS gua tersiksa gituu makan ga nafsu gara2 sariawan terus kalo di rumah kalo makan banyak lemot gitu deehhhhhhh zz okee byee


novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger