lunedì 27 luglio 2009

tired

langsung aja tadi pas pulang sekolah kan gua beli buku gitu ya sebelumnya pas pelajaran terakhir pelajaran bahasa inggris mata gua sakit gitu terus gua kucek kucek kan ya udah terus kan nunggu kakak gua pulang , dia keluarnya jam 2 nah gua jam setengah 2 udah keluar udah kan terus pas nunggu kepala gua pusing terus kakak gua uda nongol tuh batang pohonnya eh maksudnya batang idungnya terus ya udah pulang kan rebeg kan bawa buku tebel2 mana pas naek motor tas kakak gua mengsong2 gitu huekek terus ampe rumah langsung tepar blablabla terus tidurrrrr melek tidurrrrrrr melek makaan tidurrrrr terus ada om gua dateng ke rumah terus kan gua bukain pintu abis itu gua tidurrrrrr ampe jam setengah 7 gua baru bangun bener bener bangun soalnya uda ga pusing terus mandiiiii ya udah deh gitu gitu naaah terus kan gua bawa buku2 baru ke dapur terus kan ada bonyok terus gini :

ibu : nov kasih kembaliannya ke ayah
novi : udah kok
ibu : kalo randy mah ada kembalian apa apa ga ngasih
ayah : ga bagus itu , kalo ada kembalian apa apa balikin ke orangnya nanti ... ( nanti apaa gitu gua lupa soalnya ibu gua juga ngomong )
novi : wedeeh novi mah jujur , jujur itu mahal haha

abis itu liat2 buku terus jari telunjuk gua sebelah kanan bedaraaaaaaah perih deh ckck terus kan kukunya gua potong gua liat ternyata kesobek gitu kulitnya zzzzzzz terus beli hansaplast (bener ga tulisannya?) ya udah deeh sekarang gua ngetik dengan telunjuk diselimuti hansaplast hahaha


by noviii

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger