domenica 5 luglio 2009

smpn 3 serpong

oke gua mau cerita tentang kenangan di smp3serpong
kelas 7 D :
pas awal masuk gua ga kenal siapa siapa cuma anak anak dari albesd palingan terus pas masuk kelas pertama kali gua duduk sama tiara tapi gua manggilnya cita waktu itu hehe soalnya pas dia ngomong tiara ga kedengeran nah terus di bajunya ada nama dia gitu ya udah gua panggil cita nah pas MOS gua lupa masuk kelas apa jadi tuh kelasnya di susun pake nama2 lagu lagu gitu kaya indonesia raya dll nah jadi kan anak2 dikumpulin di lapangan terus dibagiin sama kakak OSIS kertas gitu isinya kelas yg harus kita masukin nah tapi mata kita ditutup gitu terus kita harus nyari temen yg sama sama masuk kelas itu dengan keadaan mata tertutup and then ada kakak OSIS yg baik hati yg gua kangenin nowyaituuu ka yanti iyaaa I miss you so mucchhhhhhhh!! huhuhu sediih uda lama ga smsan sama ka yanti huhu kangen deh aku kaa ya udah deh gua dibantuin ama ka yanti huhu kangen ama suaranya ckck KA YANTII MISS YOU DEEH!! aah nangis nih ah hahhaa lanjut , nah kan matanya ditutupin pake selayer (bener ga tulisannya?) ya udah gua kan ngintip tau liat ke bawah hahahaa soalnya ada got yg harus gua lewatin temen temen gua pada kejeblos cuma gua yg enggak weheh yg gua kenal waktu itu di kelas gua itu talitha (dr albesd) terus lisa sama inta sampe kelas ya udah blablabla nah pas hari keberapa gitu kan nentuin ketua kelas gitu yg ngawas di kelas gua ka akbar (temennya kakak gua) nah kan cara nentuinnya tuh nyanyiin lagu potong bebek terus topi dilempar2in nah pas lagu abis topinya ke siapa itu dia yg jadi ketua kelas , nah kan topinya jatoh di meja gua . nah gua duduk sama inta nah jatohnya tuh di antara bangku gua sama inta jadinya gua ama dia maju ke depan dan suit INDONESIA laaah gua kalah lah mana suitnya kilat gitu gua kan kalo bandingin mikir dulu hahha ya udah deeh gua jadi ketua kelas gitu deh yg ngajak doa bersama pas makan gitu gitu nahhh pas di lapangan ada yg ngucapin selamat gitu yaitu septi , gua masih inget pas waktu ngebagiin jadwal mapel kelas 7 D tapi ga ada yg mau nulis di papan tulis jadinya si bayu yg nulis dan ga tau kenapa dia jadi ketua kelas cuma gara2 itu doang ya udah deh , nah pas kita udah jadi kelas tujuh niih masih pada anak SD banget ckckck baru nyadarr kalo kita masih kaya anak SD bangett (kita?) terus waktu pelajaran bu nunung (wali kelas kita dan our lovely teacher) kan jadi tuh anak2 cowo pada ga ngerjain PR nah anak cewe udah semua ya udah deh anak cowo disuruh lari di lapangan hahaha bangga tuh anak cewe hhe tp ga semua kayaknya yg dihukum , nah terus kenangan nya pas gua lagi di ruangan aplikasi matematika pelajarannya pa rusni nah masa gua denger suara misi dan yg denger cuma gua,vera,rima,septi serem hahaha terus peye pernah kaya kesurupan di ruangan itu juga .. hmm terus apa lagi yaa? oh ya jadi tuh gua kalo duduk berempat mulu (vera,gua,tiara,inta) jadi tuh tiara ama inta gua ama vera ya udah deeeh terus pas studytour kita ke museum gitu seru deh haha terus kita solat bareng haha terus kita satu kelas hampir semuanya anak cewe ekskul PMR itu gua terpaksa hahaa ngikutin temen hahaa dan kita kadang2 kalo lagi males masuk tuh yaa kita pada ngacir ke kantin makan makan (jadi ga ekskul) abisnya males hahaa peace terus kan pas hari sabtu kalo ga salah kita kita ke rumah amii gitu kan maen nah terus gua dibilang manis sama ibunya ami hihi jadi malu hhe terus masa yaa pulang dari situ ada yg jeger jeger gua hahahaha ngerti kan?tp ya gua ignore (hahahaha bahasa lu fb) ya gitu deeeeeeeeeehhh ga asik cerita di sini mah haha ya udah deh ah nah kan gua pulang pergi naek angkot ya terus kenalan sama nci terus sama rahma terus tuh pas semester pertama gua rengking dua , peye rengking satu ,acuy rengking 3 . hhehehee terus pas class meeting semester 2 ada senam gitu setiap kelas kalo ga ikut bayar gitu , daripada bayar akhirnya gua,tiara,ami,inta,vera yg ikut senam hhe kan udah latian tuh di rumah ami yaa tapi ga serius gitu kitanya haha becanda2 hmm terus pas minggu class meetingnya gua ga bisa ikut gara2 liburan ke jogja hhe daan ternyataa class meet senam ga jadi di adain hahahaa nah terus kenaekan kelas ke kelas 8 dan gua masuk 8 A

kelas 8 A :
nah dari kelas 7 D yg masuk ke 8 A ada gua,peye,acuy,ami .. ya udah di 8 A tuh ada anak baru namanya rara anaknya lucu looh manis lagi hhe ya gitu jadi semuanya berteman hhhehe .. nah pas pelajaran IPS kan buat kelompok gitu yaa gua ama ami belum dapet kelompok dan akhirnya kita gabung ama kelompok aa naah anak2 8 A kalo ada tugas dr guru ngerjain rame rame haha terus kalo abis istirahat ga ada guru kita pada ngumpul ke kelas bagian belakang jadi semuanya pada nyanyi2 ada yg maen pokoknya ngumpul! terus di kelas itu juga gua dikatain cadel hehhee.. naah kan ada pintu yg menuju kelas 8 B yg ga kepake terus anak2 8 A tempelin kertas kado gitu nah isinya absen anak2 terus ada nama anehnya , hehheee terus pas semester 1 bulan ke berapaa gitu ada anak baru namanya retno (huek cuih) dia tuh ya awalnya gua bilang mirip my lovely friends vera tp GA MIRIP YEE SORRY AJA!awalnya dia ga ada temen hmm yaa dia kan anaknya sok kenal gitu hmm ya gitu dehh dia yg sok baik gitu .. terus kan pernah yaa kita musuhin itu anak ,sampe2 kita sering mojokin dia gitu gitu nah terus kita bikin dia sadarr,, dia tuh ya pagi2 aja tuh uda nangis (air mata buaya) ckckckck ga penting lah ngomongin dia . ya udah deeh pas mau pisah kayaknya sedih gituu huhuhu ..terus pas kapan gitu ada murid baru namanya claudia dia pindahan dari SIK huaa kangen deeeh sama claudiaa sekarang dia pindah ke bali oiaa ada cinlok di 8 A waktu itu yg jadian pas kelas 8 ada peye sama dani terus sama andi sama rara nah tp sekarang ada intan sama acuy nah kan gua ikut ekskul bultang biar bisa barengan ama anak 7 D gitu tp kita juga seringgg bolossssss hahaha lagian males gitu anak anaknya hahahahaa apalagi yaa yg berkenang ? oia pas seni budaya kan mau ngebatik gitu jadi kan ngebatiknya sore sore nah kita tuh sebelum itu pada tadarus dulu (ngaji) ya udah deh ngajinya bentaran doang nahh terus gua,peye,dani,rara,ntan,ami,naris siapa lagi ya lupa saya maaf kalo ada yg ketinggalan yaa jadi kan kita pada ngumpul di tengah lapangan gitu terus pada bikin lingkaran cerita2 , ceritanya dani sama peye jadi pasangan gitu yg bantu masalah2 kita terus pada cerita2 , cerita2 orang gila telanjang lah apalah hahayaa terus pada gituin batiknya (warnain gitu) oia terus pas ngebatiknya gua sekelompok sama ami,melisa,tami,rara,r***o jadi mereka pada ke rumah gua ngebatik hmm sorry kalo ada yg ketinggalan .. oiaa waktu itu kita (gua, naris,ami,ntan,nci,r***o) nari padang buat perpisahan anak kelas 9 hhee jadi hampir tiap hari kita ke rumah mba shanti latian nari hehe kadang2 uti , rara sama peye ikut nah terus pas gladi resiknya anak2 nari peye asep claudia rara zakiah pada ke german centre kan tapi di sana ga ngapa2in gitu huhu terus pulangnya pada jajan di alfamart german centre itu seru loohohoho peye jadi MC gitu sama asep terus ama sama ami baca alquran sama artinya hhee itu berkesan looh kita tuh di ajarin sama mba shanti yg sekarang jd guru ekskul tari kitaa hhihi ya udah deeh terus naik ke kelas 9 nah gua kan ngeliat kalo kelasnya kaya kelas 7 gua sedih gitu ckck ga tau kenapa pengen nangis . lanjutin ya hha

kelas 9 4 :
awalnya dikelas ini ngebosenin , ga seru dan ga asik tapi lama kelamaan enak juga awalnya tuh ya kelasnya di atas gitu hmm nah pas semester ke berapa gitu kan ulangan mid semester gitu gua duduk sama eki dia nyontek mulu hahha terus apalagi yaa nah pas semester 2 kita pindah soalnya kan mau ada bimbel siang gitu , nah terus dikelas pernah ada masalah yg ampe bawa2 polisi tau gaak pas masalahnya ryandika digebukin ama anak2 laki2 di kelas sampe riyandika keeseokan harinya ga masuk dan pas abis digebukin (bahasanya nop ckckck) tuh kori ketua kelas kitaaaa dan orang yg bilang gua lesbi sama diaa itu nangis ga tau lebay atau apa yaa tapi anak2 cewenya pada nangis juga .. nah terus ada guru (gua lupa siapa) dia tuh ke kelas terus manggil anak2 cowo yg gebukin ryandika nah terus dapet kan si lukman,rama,bolang, ga tau lagi lupa gua pokoknya banyak deeh yg kena terus kan bapaknya ryandika kan polisi gituu jadi tuh tadinya katanya sih sampe ke polisi gitu terusnya anak2 cowo pada LEBAYY gitu pada bilang ke anak2 cewe kalo mereka di skors gitu padahal mah boong , mereka (anak2 cowo) pada dendam gitu sama anak cewe kayaknya hmm terus anak2 cowo disuruh bu efi ke rumahnya ryandika jenguk sekalian ngebujuk dia lagi supaya sekolah lagi soalnya abis kejadian itu ryandika ga masuk2 sekolah ya udah deh abis anak2 cowo pada ke rumahnya langsung ryandika masuk kelas lagi terus pernah pas kitaa anak 94 pada bimbel pagi (bimbel bahasa indonesia) kita bimbel pagi biar siangnya ga bimbel lagi hmm teruss setelah beberapa minggu wakil kepala sekolah ke kelas ngasitau kita kalo kita mau bimbel pagi bimbel siang juga HARUS ada kalo ga mau HARUS ada ya udah ga usah bimbel dua duanya soalnya kalo ada bimbel pagi dan siangnya ga bimbel katanya pa wakil kepala sekolah anak2 kelas lainnya pada sirik hmm terus kan kita (anak cewe) pda ke ruang guru ngomong ke bu efi terus kan jadinya kori ngomong sama pa wakil kepala sekolah sama pa aa nah terus kori nangis gitu hmm pa sabiqin juga ikut2an gara2 kita huhuhu so soorrryy yaa paaaakk ya soalnya pak sabiqin yg ngajarin bimbel bahasa indonesia kita huhuhu kita pada merasa bersalah gituuu hmmmmm terus masalah di sembilan empat apalagi ya?hmm oia waktu hari kamis kan biasanya suka ga ada guru yaa jadi tuh kita2 pada setel TV soalnya dikelas kita ada TV terus pas hari kamis bu sri ke kelas kita ngasitau gitu kalo kita ga boleh setel TV pas jam pelajaran .. teruus masalah di 94 itu tuh pas lg ga ada guru anak2 cowo pada maen bola ckckck teruus kan pa momon (guru olahraga kelas 8) liat kan anak2 cowo pada maen bola padahal bukan jam olahraga dan akhirnyaaa kita bikin janji gitu sama pa momon kalo misalkan anak cowo main bola lagi di bukan pelajaran olahraga anak2 sembilan empat sekelas bakalan dijemur!!hm waktu itu pernah anak2 cowo main bola padahal bukan jam olahraga dan itu uda gua teriak2kin biar stop tapi kagak berenti2 tapi untungnya ga ketauan ama pa momon hihihi terus masalahnya lagi gini pass septi ngomong ama indah nyolot gitu hmm bagi gua sih nadanya nyolot jadinya indah ngadu ke nyokapnya gitu terus jadi masuk BP hmm ya itu sih salah dua duanya yaa septi salah kalo dia ngomong ke indah ga bae bae nyolot gitu ya gua juga kalo jadi indah ya marah lah terus kalo indah dianya tukang ngadu ckckck terus kan peye sebel banget ama indah yaa , gua juga tuh indah kalo dibilangin malah cengar cengir kuda ckkc ya gimana ga kesel yee hmm terus kan waktu itu pas pelajaran ips (pa ujan) indah kan maju ke depan yaa terus peye lempar pengapus gitu ke indah eh tapi malah kena pa ujan jadinya pa ujan marah gitu , terus anak2 pada kesel ke peye terus kita dihukum gitu deh suruh bediri bejejer di belakang kelas 96 ckck malu diliatin hmm ya udah terus ya udah deh selesai masalahnya, oiaa gua dipanggil nenek sama uti hhee terus lama kelamaan 4 serangkai (uti,intan,naris,nci) jadi manggil gua nenek juga deh hhehehe terus apa lagi ya? oia pas ujian praktek gitu ada orang yg tai babi abis (upss sorry) dia tuh uda ngeboongin gua dan bikin gua nangis hm baru kali ini gua nangis di sekolah soalnya setiap ada kaya isra miraj gitu kan biasanya ada acara nangis2 gitu yaa kalo kayak gitu gua ga nangis huhuhu itu orang anjrit abis udah ngebongin gua selama ini , gua juga awalnya ga seneng ama dia , dia yg sok kenal,sok deket,ganjen,dan sirikaan hmmm baru kali ini gua ditipu ama eluuu ya allah , kalo anak2 kelas gua pasti tau siapa yg gua omongin jangan kan anak2 kelas gua mungkin anak2 kelas lain tau , tega banget sih itu orang ngeboongin gua huhuhu nangis nih gua huhu taheeeeeeeeeee luuu ckckck maaf yaa ngomongnya sopan.. hmm kembali ke anak2 13 yaa terus kita ngadepin UN bareng , TO bareng terus pas perpisahan ga asik banget ga ada yg menarik gitu gitu doang dan alhamdulillah kita lulus .. sedih juga yaa kita berpisah huhu good luck yaa teman2 miss you so much deeh nanti kalo uda SMA nanti reunian ya kita, jangan lupa sama temen hmm pokoknyaa terus berjuang ya biar sukses , huaa aku sedih berpisah sama temen2 tapi ini jalan terbaik buat kita hmmm akhir kata berjuang ya temaaan miss youuuuuu ..huhu sediiiiiiiiiiih bye smp 3serpong yg sekarang jadi smp11tangerang selatan , pokoknya 13 gave me a lots of memories huhu makasih yaa guru guru yg ga capek ngurus kamii yg ga ada habisnya mendukung kami mensuport kami membantu kami huhuhu kayaknya cuma ngucapin makasih ga cukup, karena kami bisa kaya gini karena adanya guru guru sekalian huhuhu gua ga bakal lupa sama smp 3 serpong yg udah ngasih sejuta kenangan .. okee kapan2 main deeeh kita kita ke smp3serpong dan angkatan 13 itu tuh angkatan terakhir yg make kotak2 soalnya sekarang uda ga ada lagi , dan angkatan terakhir yg sekolah di situ pake nama smp3serpong , hmm sukses ya kalian , guru2 semuanya deeh .. teteh yg sering aku beli mienyaa, mang otong yg jaga koperasi , ibu latah, mang bejo,mang asep .. itu semua orang2 yg dagang di kantin .. hmmm thanks you all .. kalo inget2 pisaah kayaknya sedih abis , tapi ini yg terbaik buat kitaaaaaaaaa huhuhu thankssssssssssssssssssssssssssssss semuaaaaaaaaathanks juga yg udah bikin gua nangis untuk pertama kali di sekolah (huek cuih)


novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger