domenica 19 luglio 2009

this morning

baru kali ini gua dibangunin ade gua cuma gara gara hal selepe hmm you know?tadi pagi dia bangunin gua padahal ngantuk gua zz kepala gua pegel gitu sakit gara2 kemaren pas tes TOEFL kepala gua ke bawah mulu ngeliat soal terus kan jam 8an apa jam berapaa gitu dia bangunin gua gini

putri -> ade gua
novi -> me!!!!!

putri : teteh teteh bangun (sambil goyang2in badan gua dr bawah zz kenapa dr bawah?kan tempat tidur gua tingkat gitu nah dia goyang2in dr bawah soalnya gua tidur di atas)
novi : aaaaaaah apasih (ga nyadar)
putri : temenin putri p*p , ga ada orang di rumah
novi : yaelaah bisa sendiri kan? (uda mulai bangun dikit)
putri : ayo ayo (udah siap depan pintu kamar)
novi : (turun tangga)
terus si putri udah tuh dia p*p nah gua kan cuci muka gitu terus abis dia p*p gini
novi : lah pada kemana?
putri : ayah sama ibu ke villa dago
novi : aa?
putri : tidur
yaelah gua kebangun cuma gara2 dia ga berani ke kamar mandi doang ckckck abis itu kepala gua sakit gitu lehernya nyesek banget dah sakitnya allhamdulillah udah enggak sekarang terus gua webcamman sama saraah hahha asikan haha terus tuh chatnya jadi gaje gitu masa haha jadi tuh nyindir2 yg cantik gituuu jadi tuh dia ngatain gua cantik (haha apabae) terus gua bales "cie yg lebih cantik" gitu gitu terus haha want to see hasil candeed-an gua yg pas dia lagi sibuk main RO lets see





buat lebih jelasnya klik gambarnya aja ahaha
hahaha dia jadi wanita sibuk cita citanya ahaha terus sore sore gitu gua brebes lemari buku gitu deh jadi rapih hahaha amazing banget dah hahaha udah yaa bye blog

novitaaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger