mercoledì 15 luglio 2009

MOS first day

oia jadi tuh kita manggil kakak2nya itu cut dan tengku , terus kan ada panitia inti sama panitia kelas kalo panitia inti tuh yg galak2 gitu yg ngurus kita di lapangan kalo panitia kelas yg baik baik yg ngurus di kelas jadi tuh ada cut tata , cut mia , cut regina , tengku alvin , tengku rano .. gokil2 apalagi tengkunya kocak terus cut cutnya pada bae bae cantik2 pinter pinter lagi lanjutt

jam 4 pagi gua bangun , malemnya gua begadang ampe jam 11 ngebuat topi dr tong sampaah ckck terus pagi2 kan gua lagi sariawan jadinya ga nafsu makan ya uda makan dikit terus rambut gua gua iiket 15 iketaan pake iket warna coklat , warna coklat itu warna kebangsaan kelas sejarah or X.8 yeeaay terus berangkat dianterin bokap terus kan beli balon di indomaret deket nipam dan itu tuh rame dan bokap beli bolannya lama , tangan gua pegel megang tas karung yg isinya bejibun naujubillah terus pagi2 kan uda masuk kelas terus olahraga terus sarapannya itu suap2an sama cowo , makan roti minum teh suap2an men gila ape dan itu musti abis dan gua makan roti kerass eehh orang yg nyuapin gua malah ketawa2 bahagia sialan bet dah hhah terus kan ga abis terus akhirnya oper2an gitu terus kan ganti baju terus upacaraa terus masuk kelas gitu gitu dah nah siangnya demo ekskul terus solat jumat terus makan terus demo ekskul lagi terus pulang deeeh

hari senin ini masih mending dr hari minggunya , karena hari senin ini gua ga pusing2 bang

novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger