giovedì 14 ottobre 2010

HAHAHA

hello blog , apakabarmu? pasti baik :D 
gua mau ceritain masalah kemaren.........
jadi kan pas pelajaran bahasa inggris gitu yang enggak remed mid disebutin tuuh nah yang gak remed tuh mada , miranti , hikari , torrus dan gua (alhamdulillah) terus kita kita pada duduk dibelakang tuuuh kaan . nah yg pada remed tuh minta bantuan sama kita kita dengan berbagai macam cara hahaha *cepetin aja ya ceritanya*
nah si eja tuh becandaan gitu sama mada , sok sok kaya anak gimanaaaa gitu pokoknya geli banget sumpah ngeliatnya aneh banget hahahhaa bikin ketawa tapi gelay terus tuh pas di akhir akhir yg lain pada selese si eja ngedeketin gua yg lagi duduk dibelakang kan....................terus dia bergaya kaya tadi yg aneh gitu di deket gua ya ampun gua kan geli sendiri terus ketawa ketawa ngakak hahahaha dan gua kabuuuuuuuuur dari kursi yang gua dudukin eh si eja ngejar gitu terus dia mau nge-jambak rambut gua gitu eh tapi dia malah kepeleset dan jatoh daaaaaaaaan itu NGOCAK BANGET hahahahahha gua ngeliatnya ga bisa berenti ketawa sampe nangis nangis hahahaha mada , miranti , hikari juga ngakak banget hahahaha kena karma banget eja wkkwwkwk kalo ngeliat pasti ketawa hahahaha 

ohyaw berkat ketawa ngakak sampe nangis nangis gitu alhasil kan jadi ingusan kan -_- eh jadinya pilek berkelanjutan deh dan pilek itu dikelas lagi terkenal banget ya ampun hampir sekelas tuh pilek semua coba! hm ga enak banget pilek mampet gini terus juga hari ini rasanya capek banget mana badan lemes kan set set set . gws for me :)

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger