sabato 14 maggio 2011

surabaya && malang

rabu kemaren tanggal 4 Mei secara dadakan gua ke surabaya .............. tanggal 3 Meinya pulang sekolah disuruh sm ayah ikut ke surabaya dan tadinya gua mau nolak.........gamau ketinggalan pelajaran apalagi hari kamisnya bakal ada ulangan fisika tapi.........yaudahlah sekali kali ngorbanin pelajaran demi keluarga.

Terus agak siang dari tanggal 4 itu pergi ke surabaya naik mobil, diperjalanan macet dan untungnya ada lagu lagu dari FD yg di stel di mobil yg nemenin terus ada banyak cemilan dimobil :9 sampe ke pekalongan rada malem gitu dan biasalah emak emak mau belanja sampe nyarinyari toko yg masih buka dan akhirnya dapet. Nyokap liat liat gitu bokap jg nyari batik tulis hmmmmmmmmm gua diem aja deh cuma ngelongolongo -___- adek gua juga ikut ikutan belanja uduuuuuuuu kalo kata anak #ipa6 sih hufet terus jalan lagi dan kita sempet berenti di pom bensin yang toiletnya ada banyak dan ada murinya, sebelumnya udh pernah kesana pas mau ke semarang. di cafenya gua mesen wedang jahe~~~ seperti biasa~~ enak banget dingin dingin minumnya itu :9


akhirnya sampe di semarang..............kita ke hotel dulu terus nyari makan eh ujung ujungnya makan padang -,- plisdehh dan besoknya jalan lagi ke surabaya dan sampe sore gitu deh. entah kenapa di surabaya mood makan gua nurun,(hampir) setiap malem ga nafsu makan akhirnya ga makan apalagi pas ke tempat makanan yg ada BANYAK kucingnya disitu udah ga nafsu makan + takut banget :s 

besok sorenya kk dateng dari malang dan bawa oleholeh dari bali (y) gua dikasih kaos tapi............plisdeh -_-  
nah kita sempet ke mall apa gitu buat nyari hp buat si randut -,,- terus makan bakso gun dan itu enak banget!!!!!!! jadi tuh ada banyak baso kan kita ambil sendiri terus di rebus sendiri dan gua semangat banget hahahaha satu satu gua cobain ada yg gua ambil 2 biji ada yg gua ambil 3 biji wkwkwk jadi banyak bgt tp gpp 
terus kan ke malang............dijalan mampir ke rumah makan padang (lagi) -.- jauh jauh makannya ya tetep padang haaha terus kita ke batu ke hotel, singkat cerita aja..........besoknya ke jatim park terus ke kosan kk disana ada banyak cowoooooo wkwk yaiyalah -_- bomet , terus pulang deh dijalan nyari bakso biasalah ya cewe cewe dikeluarga demen banget sama bakso (Y) terus sampe di surabaya, besoknya balik ke jakarta naik pesawat dan pas di bandara ayah baru sadar kalo atmnya ilang dan langsung panik dan gua disuruh masuk dulu yaudah deh masuk~~ nungguin pesawat 2 jam kurang lebih

ada yg lucu, ada anak cowo gemuk manis imuuuuuuuut sekali dia itu naik pesawat sendiri gitu tanpa didampingi orang tua ke jakarta nah dia satu pesawat juga sama gua dan pas waiting roomnya belum dibuka dia bediri didepan ruangan itu sambil mainin hp mukanya panik dan gua senyam senyum sendiri abisnya lucu banget :3 pas udah di waiting room dia makan roti yg dikasih gitu kan nah sempet ditanyain sm ibu ibu gitu dan dia lucu bangeeeeeeeeeeeeeeeet aaaaaaaaaaah parah!! jadi adek ku sini :p akhirnya ke pesawat juga kan..............gua bete karena udah malem jadinya pemandangannya ga keliatan dan yaudah dijalan gua natapin jendelanya buat merhatiin pemandanganya dan akhirnya sampe di jakarta........sampe dirumah ngerjain semua tugas sampe malem dan tidur!!! 

cukup sekian~ gua lagi bete, gatau kenapa.cukup.makasih

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger