venerdì 20 maggio 2011

ujian semester.............2

oke...........
bentar lagi semesteran!!!!!!!! YA AMPUN!! *gasantai* berarti...........bentar lagi gua kelas 3 SMA :o :o *ngebayangin* oh hufet parah, mulai dari nyiapin UN sampe nyiapin buat kuliah dan gua masih bingung mau masuk jurusan apa tapi.........gua sih maunya di unpad :P hatiberkatasepertiitu dan yang pasti jurusannya lebih dominan ke matematika ♥♥♥ dan semesteran itu tinggal ........ seminggu lebih berharihari -_-

semoga.......kelas 3 masih sm #ipa6 yang makin kece dan semoga............jadi 4242 :D aminnnnnnn. buat semester ini tepatnya AWAL semester ini tuh nilai gua lumayan bagus mehehehe tapi makin ke AKHIR semester materi makin runyam dan gatau deh nilainya gimana :s dan semoga aja nanti pas bagi rapot ranking naik AMINNN nilai naik AMINNNN ga ada yang remed AMINNNN sekelas sm #ipa6 AMINNNNN *walaupun gua sering jadi bahan cakkan* -,- target gua ada nilai semesteran yg 9 amin

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger