sabato 19 marzo 2011

HappyBirthday Kartika && Ilfi, #ipa6 ♥ you! #part2

hellow~~~ gua lg dirumah.....sendiri.......suara abis.......pilek......sakit tenggorokan.......jadi?? lanjutin ceritadeh!!

dari rumah dina kita langsung c-a-w ke rumah ilfi dan gua nebeng ama amayyyy dan amay orangnya ga sabaran bgt -_- ya anak anaknya jg pd gt jg sih hmmmm pas udah pada ngumpul udah deh jalankan~ nah kita bingung mau ngasih kado apa dan gua sempet adu bacot ama eja fuh! kita tuh ngaretnya P A R A H! kita duduk duduk dulu di tempat gt di gang ilfi, yang lain pada solat yaudahdeh kan abis itu pt pt beli kado dan nunggu lagiiii buat beli kadonyaaa . Ilfi.......... dia sms anak anak kalo mereka pada jadi apa enggak dan pada bilang yaaa males dateng karena yang dateng dikitlaaah teruuus bilang baru bangun tidurrrrr lalalalala padahal bohong hahahaha dia juga sms gua karena dia bingung harus gimana kalo yang dateng dikit atau tidak sama sekali!! HAHA gua bilang aja gua lg sibuk dirumah tante unyu maafkan akoh~ terus masuk gang gang rumah ilfikan mana sempet nyasar padahal ribet buat muterin motor -,,- si dita yang paling depan mimpinnya eh malah lupa rumah ilfi dimana hahahahaahaha abis itu ketauan deh si amay sama siapa lg gitu soalnya keliatan ilfi -___-" kita cewecewe yg bilang gabisa dateng nyiapin kue dan TARAAAAAAA~~ HAPPY BIRTHDAY ILFI!!! terus ........


terus kita makan makan nyemil nyemil dan pastinya adalah ........................... LAWAKAN MARAK TERJADI DIMANAMANA hahaha pada makan pilus dilempar ke atas terus foto foto deeeh naah pas maghrib yg lain pada solat terus yg cewenya bantu bersih bersihhhhh

abis pada selesai solat, acaranya dimulai!!! ada ayah dan ibunya ilfi terus ayahnya ilfi ngomong gini 
"sebenernya ga ada ulang tahun, masa umur diulang ulang?? berarti ga tambah tambah dong, sekarang ganti jadi tambah tahun jadi kalo ngucapin orang selamat tambah tahun" dan ada yg berkata dari sisi ................entahlah "wah kalo nopil ulang tahun mulu dia ya hahahaha" [(--)]

abis tiup lilin dan potong kue kita MAKAAAAAAAAAN!!! ini dia yg gua tunggu tunggu hahaha laper booo baru makan pagi doang abisnyaaaa . pas mau pulang, sepatu gua cuma sebelah dan gua yaaaaa kaya gmn taulah ya -,,- taunya diumpetin sm eja di tumpukkan aqua gelas bekas td nyemil -,-" ngocolngetsangetsangot abis itu nyeplokin ilfi wuhuuuuuuuuu gua suka banget sukaaa banget samaaaaaa fotonya wkwk 
lalu pulaaaaaang~~ lewat jalan pintas gua lupa namanya apa dan sempet kepisah alias ada yang tertinggal gitu yowesdeeeeeeeeew kita nunggu yg kepisah trs muter muter dulu nganterin miranti, meli,meta nah nah nah rumah meta jauh bangauuuuuuuuuuuu hahaha terus nganterin elya dan gua pindah jd bareng eja~ terus nganterin atirah sampe rumah ehhhhhhh eja malah mampir dulu yaudah gua ikut hahahaha kita ngobrol ngobrol dulu ampe malem terus baru deh pulaaaaaang hahahaha sampe rumah baru sadarrrrrrrrrr kalo rambut gua masih ada tepungnyaaaaaaaa karena ga betah jadi mandi malem malem dan itu udah jam 11 kurang (mungkin) tapi tapi tapi tapi hari itu sangat sangat sangat seruuuuuuu wuhuw makin cinta deh sm #ipa6  ☜(⌒▽⌒)☞ semoga kita jadi makin kompak yaaaaaaah 


I like it!! lol~


I theeeeem :-*


Happy Birthday Ilfi!! 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger