giovedì 20 ottobre 2011

A?AB?B?O?

Saat itu..........kalender bilang lagi tanggal 17 Oktober 2011. Hari Senin. Senin pagi, gua kesiangan.........jam 7 kurang 10 abang angkot pam2 masih ngetem. BA YA NGIN!!! 10 menit lagi bel!! dan Senin itu ada upacara!! BA YA NGIN!! *okelebay* akhirnya pas sampe sekolah lg pd siap siap upacara dan langsung ngacir -_-

selesai upacara. mimir bilang kalo nanti ada periksa kesehatan dan gua takuuuuuuuuutbgt bakalan bersentuhan dgn jarum -.-" dan ternyata benar............................gua harus apa?

abis istirahat kedua itu gilirannya kelas kita, jadi pelajaran bahasa inggris dipake buat cek kesehatan itu dan gua berharap bangeeet gak jadi dan ternyata jadi......pertama ukur tinggi, berat badan, lalalala dan terakhir...cek golongan darah. Kalian tau? ada jarum dan itu yg bikin ngeri sebenernya biasa aja tapi kalo udh deket banget bikin........-_- sebelum ditusuk gua galau mau jari kanan apa kiri akhirnya kanan -_- pas ditusuk tuh reaksi gua "AAAAAAAAAA" pas udahan ibunya bilang "udah kok udah". saya takutnya sama darahnya bu............mana seger banget kan pas udahan tuh jari rasanya nyut nyutan alias ngiluuu+sakit juga abis itu ngeliat hasil cek golongan darah kelas XII ipa 6

Tapi tapi tapi tapi kalo gak cek golongan darah mungkin gua gaktau golongan darah gua -_- dan ternyata yaaa di XII IPA 6 rata rata kebanyakan golongan O weheeeeeeeee ~^,^~ pas sampe rumah..

Gua : Ibu golongan darah ibu apa?
Ibu : A (kayaknya nih gua jg lupa haha)
Gua : Ibu masa novi O bu...
Ibu : Hebat lu O
Gua : .........
Ibu : Eh......emang O kok, ibu baru inget waktu kecil kan pernah cek golongan darah terus golongan darahnya  O
Gua : kenapa ga bilang dari dulu *dalemhati* -____-

sekian.


0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger