sabato 29 ottobre 2011

GTC w/ '12

Hello blog..........I miss you so much!!
BTW....
Senin depan (31 Okt' 2011) gua bersama angkatan nipam '12 bakal Goes To Campus :) awalnya emang gua galau banget ikut apa enggak........

1. awalnya mau ikut tp gak dibolehin sm ibu dan dibolehin sama ayah
2. jadi ga mau ikut setelah ayah sm ibu berunding bilang kalo gua boleh ikut GTC dan ga usah ikut intensif SNMPTN
3. jadi ga mau ikut setelah ayah bilang gua ikut gtc aja, dan intensif juga ikut....gamau ngerepotin ayah guanya -_-
4. Dibolehin sama ayah dan ibu, tapi gua? tetep males ikut
5. Kepaksa ikut. mau gak mau

emang sih rada males. males packing males berat beratan males ribet ribetan males capek. banyak
tapi ya drpd ngerjain tugas buat yg ga ikut akhirnya ikut deh.............~ dan sekarang H-2 GTC tapi guanya malah sakit. flu, pusing, sakit tenggorokan. mungkin karena cuaca yg ga jelas alias suka ganti ganti apalagi gua jarang makan malem akhir akhir ini dan ditambah sarapan nasi goreng hampir 3 minggu setiap harinya. so???????????? T_T miris

btw kita bakal ke ITB, UNPAD, UGM, UNY, UNSOED. semoga saja setelah gtc berjalan dengan baik dan lancar ini, pikiran gua makin terbuka akan jurusan yg akan dipilih nantinya :) untuk saat ini........lg mengidamkan statistika unpad, statistika unpad, dan kk gua menambahkan untuk masuk matematika UI.

semoga aja diperjalanan baik baik aja. lancar lancar aja. gua sembuh di waktunya. AMIN :')

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger