mercoledì 17 agosto 2011

Happy Birthday to My Superman!

hari ini............17 Agustus 2011 tepat bgt sama hari ke 17 puasa,right? 

Hari ini hari kemerdekaan Indonesia. Happy Birthday Indonesia!! Wish you will be better than last yah~ :* :* 

Hari ini juga hari ulang tahun ayah, Superman-nya KITA! duuh suka sedih sendiri jadinya :" ada kemiripan diantara gua sm ayah. ayah itu jago bgt ngitungnya dan gua juga mayan...........hehehe :3 dia punya lesung pipi dan gua jg, walaupun ga sedalem yg adek gua punya -_- btw, thanks for everything,dad. mungkin selama ini gua ga pernah ngasih yang terbaik tapi setiap dapet ranking (alhamdulillah yah...) ayah kayaknya seneng, apalagi sm ranking pas kelas 10 semester 2 :" dari kecil, gua suka ngerengek buat minta beliin sesuatu sm ayah. kalo ga dibeliin ya...............nangis tapi ujung ujungnya dibeliin sama ayah wkwk :") tapi sekarang yaaa gua udh gede lah yaaah harus tau diri, kalo mau minta beliin sesuatu harus mikir ratusan kali?! panjang umur dan sehati selaluu!!! \m/

I'm sorry, I can't give you a gift but I promise.............I'll make you proud of me

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger