giovedì 11 agosto 2011

Usaha

hm oke. sekarang kita kita (re: #ipa6) udah kelas 12 itu berarti bentar lagi kita bertemu dengan UN dan.....Ujian ujian buat masuk ke universitas. intinya sih baru beberapa minggu jadi kelas 12 udah kerasa banget kerasaaa banget.tugas sekalinya dateng tuh numpuk. sebenernya sih dari dulu emang begini kali ya?apa gimanasih?

dan gua lagi pengenya rajin rajinya belajar nih supaya dapet undangan (amin) atau mungkin keterima SNMPTN wihiw AMINNN YA ALLAH hihi :3 dan lagi ngincer buku buku kumpulan soal yang kece abisssssssssss 8)

setiap nyokap sm gua lagi beduaan dan lagi ga ada omongan pembicaraan kadang nyokap nanya "nov mau masuk jurusan mana?pikirin dari sekarang" selalu kaya gitu dan berkali kali dia ngasih saran ke gua buat masuk jurusan apa. nyokap pengen banget gua masuk ke perbankan gitu sedangkan bokap mau gua masuk STAN tapi sebenernya sih kalo bokap apa aja sih haha tapi gua sendiri maunya......................statistika unpad. AMINNNNNNN

setiap ada orang yang ngerti sama penjurusan gua selalu nanya "yang ada matematikanya jurusan apa?" berkali kali kaya gitu. semoga aja deh yaaaaaaaaah keterima ke jurusan yang gua pengenin :") dari sekarang mungkin harus udh rajin belajar. buat temen temen kalian juga belajar, jangan ngandelin orang lain. itu kan buat masa depan, jadi kalo mau bisa ya berusaha jangan pasrah (walau kadang suka kaya gitu ya kita) semoga kita bisa masuk ke univ && jurusan yang kita mau ya :*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger