lunedì 10 agosto 2009

X.8 be X.7

helo blog tadi gua uda masuk sekolah dong yaa padahal tadi pagi mata gua tuh sakit terus pusing gitu tapi lanjut terus kan pagi pagi sampe ke sekolah terus liat mading rame rame gitu eh taunya kelasnya udah diubahh dan ternyata gua masuk X.7 semoga betah deh yaa amin terus yg dari X.8 yg masuk ke X.7 ada gua,mala,reza,adnan,udah kayaknya hmm dikit banget kan yaa huohuo jadi tuh yaa kali ini gua duduk sama nur hoho baru kenal tuh gua haha terus tuh tumben banget gua dikelas ngantukkkkkkk pengen tidur rasanyaa dari pelajaran pertama aja tuh ya uda ngantuk bosen zzzzzz tp pas pelajaran kimia ga ngantuk haha soalnya gurunya bu dewi soalnya bu dewi ga ngebosenin hehhe terus pas istirahat gua jajan bareng nur beli nasi kuning naah terus ada si adeeeeel ke kelass nah dia minta ditemenin beli minum haha apabae deh ya z ya udah deh gua ga abis makan nasi kuningnya terus pas pelajaran terakhir kan pelajaran bahasa inggris kan yaa nah ga ada gurunya terus pada ngobrol2 gitu nah 1 jam sebelum pulang tuh ya gua bored abissssss kagak ada yg ngajak ngobrol zz ngantukk panasss lengkap kalo gini yaa jadi inget pas gua becanda becanda sama laras,anggi, adeeeell di kelas X.8 kalo ga ada guru maupun ada guru dikelas kita mah ketawa ketawa aja haha lepas abis ketawanya tadinya tuh ya gua mau tidur dikelas tuh haha abisnya bosen oiaa gua uda dapet temen banyak loooooh dikelas haha tau muka ga tau nama haha tapi dia tau nama gua , yg gua tau cuma nur , mala (depan gua) , sama fitri (depan gua) udah deh ga tau lagi terus tuh yaa tumben tumbenan rambut gua nurut soalnya kan kalo naek motor sama kakak gua kan kenceng gitu kan nah terus kan rambutnya jadi terbang terbang gitu kan nah terus jadinya kusuuuuuuuuutttt ! HATEEEEEEE!! tapi kadang gua pegangin itu rambut biar ga terbang haha tapi tetep aja terbang terbang juga haha eh curang masaa di kelas gua ga ada kipas anginnya huaa padahal di kelas yg dulu ada tuuh haha udah yaa mau makaaaaaaan laper

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger