martedì 11 agosto 2009

mau mau mau mau!!!

MAU! yess that is the word which want to i say now ! soalnya ya gua tadi iseng iseng gitu kan nyari nyari hp di websitenya senpon sama soner soalnya gua bosen sama hp gua yg sekarang ini zz selain bosen yaa hp gua ini juga keypadnya uda rada rada ga enak dipakee , uda kasar gitu nah terus scrollnya juga gitu terus suka macet gitu nah jadi tuh gua nyari nyari hp yg kameranya ga kalah bagus sama hp gua yg sekarang terus sama yg ada wifinya hehehehehe jadi intinyaa nyari hp yg lebih bagus dari ini dan sebenernyaa hp gua yg sekarang ga bagus bagus amat tapi kameranya itu loooh yg buat gua ga mau pindah ke lain hati haha soalnya ada autofokus,flash,bestpic,sama kameranya hmm jadikan pertama tama nyari di senpon terus gua ketemu yg waktu itu ditawarin sama bokap tipenya E berapaaa gitu lupa gua haha terus nyari nyari yayaya gitu gitu doang hmm soalnya mungkin gua lebih suka sama sony soalnya kameranya itu hihi dan dan dan dan abis itu pindah ke websitenya soner terus dapet deeeeeeeeeeeeh huuu bahagia gua hahaha jadi tuh hpnya ciricirinya tuh yaa touchscreen (huohuohuo make me miss hitech) terus apayaaa hmm kameranya terus fitur fiturnya hahaha pokoknya gua tertarikk pas pertama ngeliat kalo itu touchscreen huaaha terus awalnya tuh yaa itu hp gua bandingin sama hp gua plus sama hp ade gua helooooooo pokoknya gua mau ituu !! waktu itu bokap nawarin hp nokia kan nah harganya ga jauh koo sama yg ini , semoga dibolehin ya allah AMIN haha oiaa waktu itu gua pernah gini loh sama nyokap ->

novi : ibuuuuu kan novi ga jadi masuk aksel kaan?
nyokap : iya
novi : sebagai gantinya ganti hp ya buuu
nyokap : (ngomelngomel entah apa)
novi : yaah kan sebagai gantinya doong (langsung masuk kamar)

haha bisa bener dah haha eh udah yaa lagi seru nyoba tutorial make hp yg gua mau haha

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger