sabato 1 agosto 2009

apa ye

heloooo blogg tadi gua tes lagi looh kali ini pelajarannya mtk,kimia,b.ing zz pas masuk kelas yaa gua ga nyadar ada something di kelas terus kan diajakin laras ke kelas X.5 , mau ngasih surat ga masuk gitu kan nah terus pas balik sampe kelas ternyataaaaaa di kelas ada something yg bauuuuuuu huuh ga usa dikasitau yaa cukup X.8 yg tau hahaa yodah deh pas mtk si lancar alhamdulillah tapi ada 2 nomor yg ga ada jawabannyaa zz bikin gua stres aja itu terus pas waktunya uda mau abis baru deh gua beranikan diri nanya ke guru dan ternyata emang ga ada jawabannya zzzzzz terus pas kimia hoooow lumayan deeh gua ga mau bilang gampang , soalnya belum tentu nilai gua bagus kalo bahasa inggris lumayan ahaahaha terus ya udah dehh nah kan nilai biologi dikasitau kaan ya allah nilai gua cakep banget (boong) hahahaha dibawah rata rata men haha abis itu pulaang terus kan ganti baju ol bentar terus ke bintaro plaza haha naah terus nyari tas bokap gitu gitu teruss ke gramedia haha gua lagi pengeen beli buku baruu hahhaha terus gua liat2 eh dapet deh buku ini CORALINE:



tadinya mau beli teenlit tapi ga ada yg kereeeeeeenn , all about loveeee zzz jadi gua pengen aja nyari yg beda haha dapet deh ini dengan harga yg tidak mahal hahaha tadinya gua mau nyari buku yg berceritakan tentang cerita nyata! kaya 'aku terlahir dengan berat 500 gram dan buta' dulu gua belinya di gramed bintaro plaza juga masalahnya hmm ceritanya tuh yaa coool bikin sedih tapi gua ga nangis haha yaa gimana yaa menyentuh gitu deeh hmm teruss kee sixty one liat liat doang teruss ke tempat yg buat rumah2 gitu deeh terus kan bokap doang yg kedalem nah gua , nyokap , ade diluar terus diluar ada yg jual tempat minum gituu eehh ada yg popeye gituu lucuu deh haha akhirnya gua beli deeh zzzz gua hari ini ngeluarin duit lumayan zz uda beli pulsa,beli buku,beli tempat minum zzzzz teruuuus ke es teler 77 makan roti terus ade gua makan baksooooooo hahahahha next ke hero terus ke breadtalk tempat favorit gua tuh hahhahaha becauseeeee ada croissant my honeyyyyyyy love it so muchh deeh haha rasanyaa tuh yaa waaaaaa hahha lebay deh hmm jadi tuh di breadtalk gua beli 2 croissant sama satu lagi apa ye lupa haha pokoknya sodaranya croissant tapi kalo yg satu ini atasnya ada kejuu gitu hahaa maruk gua mah terus pulaang deh hahah gitu doang tau gua hari ini , ga ada yg bagus atau apalah yaa haha oke oke byeeeeeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger