venerdì 14 agosto 2009

sick again

helooooo blog i miss you deh okey gua mau cerita yaa dari kamis .
jadi tuh kamis pas pelajaran pertama aja tuh badan gua uda kedinginan tapi leher gua panas hm mungkin karma kali soalnya di postingan sebelumnya gua bilang kelas gua panass abis huhuhuhu terus pas pelajaran kedua yaitu bahasa indonesia gua kan uda kedinginan kan tuh terus gua bilang sama temen sebangku gua, gua bilang kalo gua mau izin pulang nanti istirahat soalnya kedinginan gua ga tahan terus kan pas pelajaran bahasa indonesia tuh disuruh baca puisi di depan kelas hmm tapi gua ga gerogi sama sekali (aneh) gua baca puisi aja kayak orang baca buku di nadain terus pas istirahat gua tidur dikelas terus kan sms ka imma kalo gua pengen izin terus gitu gitu laaah terus gua bulak balik koperasi nganterin nuurulinaa beli makanan teruus akhirnya ada 5 brothers gitu ke kelas hahaha want to know who them? they are my brother , ka isa , ka danar , ka hilmi, ka bani terus kan 4 brothers (my broth,ka isa, ka bani,ka danar) melewati kelas gua terus ka hilmi di paling belakang nemuin gua , eh terus langsung bilang gini ka hilminya "woi ini anaknya" terus ka isa bilang "novi what happened?" terus kan nanya gua sakit apa terus ada adel! huhu gua jadi terharu tau gaa seeeh pengen nangis tau tapi gua tahan huhu they so care with me , si adel nanya "novi sakit?sakit apaa?" diliatin tuh sama anak anak yg lagi duduk didepan kelas huoo maluu terus ka isa dorong gua ke kelas hmm terus gua duduk terus mereka rada ngocak gitu jadinya gua ketawa deeh zz terus kakak gua tlp ke rumah soalnya gua ga ada pulsa dan akhirnyaa nyokap gua bakal jemput gua ke sekolah terus ke piket ! buat izin kan rame gitu heboh deh terus ke kelas ambil tas terus ke gerbang ditemenin sama nurulina dan indaah teruuuuuus nunggu dijemput di posatpam bersama satpamnya yg pastinya nah terus ada alumni dateng gitu nanya gua kelas 10 apa bukan?sakit apa?rumahnya dimana? nah pas gua bilang sakit panas dingin nah terus kakak alumninya langsung bilang apaaagituudeeh ada plinplannya gitu deh hmm terus kakak alumninya balik duluan terus kan gua disuruh satpam 1 masuk ke dalam posatpam soalnya nanti gua masuk angin nah terus agak lama nyokap gua datenggggggg terus ya udah deh sampe rumah gua langsung disodorin obat dan lalu gua tidur hmm terus maleman gitu gua pindah tidur ke dapur haha terus ada bokap pulang dan pastinya nanya gua kenapa? terus nyokap gua bilang gini "ya biasaa panas padahal belum ada seminggu panas udah panas lagi" terus bokap gua nawarin kalo gua mau berobat gak? nah gua jawab enggak terus tuh gua kan makan terus tuh diceramahin gituuu hmm lagi sakit masa diceramahin? yaa jadi tuhh ortu gua ngiranya gua sakit gara gara laptop!gara gara tidur malem!gara gara makan susah!dll daaah semua kekurangan gua disebutin . terus tadi nih gua ga masuk sekolah hmm soalnya ga dibolehin sama bokap . hm masa tadi pagi ada yg beliin gua pulsa 10 rb , siapa ya?hmm oiaaaaaaaaa semoga gua bisa masuk pas hari senin!!AMIN YA ALLAH!!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger