sabato 29 agosto 2009

repot so repot

sangat repot uda kaya baby sitter , soalnya di rumah ada sodara sepupu namanya luken . masih 4 tahunan terus tuh hobbynya kalo ga makan ya main . nah dia tuh demen banget main hp gua, hp ade gua,laptop gua :( kalo ga dikasih pasti nangis yaa gua sih jarang minjemin hp paling pas hp sepi doang , eh eh udah lama ga posting hihi abisnya ga ada topik yg seru minggu minggu ini oyaa hari senin gua ada ulangan lagi zz ulangan physics sama chemistry , ga tau deh tuh ulangannya pake bahasa apaan , semoga ajaa bahasa indonesiaa bukan bahasa inggris hm pokoknya tuh minggu depan banyak ulangaaaaaaan ada matematika terus apa yaa lupa terus ada tugas tugas terus gua mesti ikut latihan susulan gara gara ga masuk terus disuruh ngapalin bahasa arab 3 bab , intinya lagi rame ramenya tuh ulangan tugas zz ga asik banget , oke udah ya bloggggggggg byeeeeeeee

edited :

inilah buku buku yg harus gua pelajari buat minggu depan (ulangan, tugas, hapalan)






agak lebay mungkin ya hahaha

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger