lunedì 3 agosto 2009

schoooooooool

hey blooog what are you doing now? hmm apakata lu aja dah ya blog haha stres si novi, jadi gini ya blogg hari ini kan hari senin dan awal bulaan soo upacara gitu kaan , sebelumnya nih ya pas sampe sekolah gua turun dari motor kakak gua terus masuk kee sekolah dan ada guru di sana terus gua salim kaan nah ada guru negor gua katanya gini "emang ada pelajaran apa neng kok pake lengan panjang" hmm intinya gitu deh intinya gua ditegor gara2 make lengan panjang huoo lagian nyokap ga beliin gua yg lengan pendek zz terus gua langsung deh ke kelas , gua kira tuh yaa kelasnya uda diubah huhuu gua penasaran deh gua masuk kelas manaa zz terus ya udah deh gua smsan terus upacaraa kan gua ga tau yaa barisan anak kelas X itu dimana naah terus gua tanya ke guru gini ->

gua : pak , barisan anak kelas sepuluh dimana ya pak?
bapak guru : di sana (sambil nunjuk2)
gua : oh

terus gua nyari rombongan gua (anak anak x.8 yg cewe) looooh pada ngilang meen , mereka lagi pada baris di barisan anak kelas XII huohuo terus gini

gua : ko baris di sini?
anes : (ga tau lupa gua dia ngomong apa)
sarah : ya udah tanya guru itu aja
gua : tadi uda nanya katanya barisan anak kelas X di sana (sambil nunjuk2)
(ga tau lagi lupa percakapannya)
gua : eh nanti kalo ketauan kita baris di sini di marahin takutnya, pindah yuuu
anes : pindah kemana ? (kalo ga salah)
sarah : (lupa gua ngomong apa)

dan akhirnyaaaaaa gua nyempil hahaha akhirnya gua di barisan anak kelas XII zz haha anak nyasar deh sumpeeeh haha pas upacara sumpah yaa gua ga konsen banget upacaranyaa , soalnya ga keliatan gitu para petugasnya haha terus kaan sebelah kiri gua kan anak kelas XII yg cewe kaan nah itu tuh pas lagi upacara ngobrol gitu terus foto foto hihi lucu deh gua sih cukup diam saja udah deh itu upacara lamaa gitu soalnya ada penghargaan gitu gitu terus yg ikut lomba gitu gitu hmm teruuuss back to class dan belajar b.indonesiaa hha oia blog gua baru inget ada pr hahhha terus belajar pkn terus istirahat terussss belajar kimia nah pas kimia kan maju maju gitu yaa ke depaan ada soal gitu deeh kalo maju katanya dapet nilaai ya udah deeh pas nentuin nilai atom gua majuu haha ga cuma gua doang koo banyak yg maju cuma gara gara pengen dapet nilai hohoho
teruus kan pelajaran biologi yaa naah kan gurunya bu nelita naah jadi tuh ginii kan di sekolah gua ada IM3 sama majalah HAI dateng ke sekolah gituu jadi kan ada acara blogging mobile kan pas pelajaran bu nelita nah teruuuuuus sekitar 3-5 orangan ikut blogging mobile teruuuus ada 5 orang lagi ikut teater dan mau latian pas pelajaran itu juga naah jadi intinya tuh yaa bu nelita ke wakasek , why?becauseeeee hampir dari setengah anak dikelas gua mau izin naah akhirnya belajar deeh bentaran teruus selesai belajar deeeeeh teruuss blablabla dah yaak hahaha jadi kan adaa band persembahan IM3 gitu ke sekolah hmm ada yg bilang bakal ada saykoji gitu tapi ga ada sama sekalii zz teruus gua bediri di pinggir lapangan nah terus pas gua lagi liat persembahan ekskul teater ada yg narik baju gua , kaget meen gua kira siapa eh taunya temen gua yg di kelas zz terus ya sudah deeh gua duduk di pinggir lapangan terus liat liat blablabla naaah terus pas lomba yelyel gitu ada yg dari X.8 loooh , masuk final lagi hueeeee tapi lawannya anak osis waaaaaaahh ga berharap banyak deh , naah terus pas minta suara buat glowfortuna ( nama geng yg dari kelas x.8) gua?tepuk tangan sekenceng2nya sambil teriakkk but temen2 gua yg lain ga serame gua huu terus pas minta suara lagi gua langsung down hahaha cuma tepuk tangan so so heboh gitu biar dikiranya yg nepokin banyak hehe naaah akhirnya yg menang anak anak osis huee oh yaa gua baru sadar loohhhhhh (norak) ternyata salah satu photographer yg fotofoto itu tuh yg mirip obama ituu loooh tau kaan?? yg katanya suka masuk tivi hue norak abis deh gua haha tapi sumpah deh itu mirip hahaha gua baru inget kalo yg mirip obama itu photographer soalnya waktu itu gua nonton talkshow gitu terus ada yg mirip obama gituu terus pekerjaannya photographer gituu jadinya gua inget gitu deeh haha flashback gini ya jadinya haha lanjuuuuuuut terus pas mau selesai ada pembagian majalah HAI GRATIS! tapii bukan yg terbaruu haha kalo yg terbaru diskon! bukan gratis hm hm hm yeyeye pas pembagian majalah gratis itu kan gua ga ngambil gitu yaa soalnya kan males gituu rame berebutan haha terus pas pulang gua dikasih sama ka isa wihihi hahahaha teruuus pulang deeh zz tepar deh capeeeeeeek hueeeeeeks udah yaa blogg byeeeeeeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger