lunedì 24 agosto 2009

manusia

mau cerita panjang nih gua , jadi tuh hari minggu siang solat dzuhur kaan terus pergi ke rumah nenek kan nah ya udah sampe gitu gitu ngobrol ngobrol terus karena gua ga mau buka di sana ya udah kan jam setengah 5an pulang terus tadinya tuh kakak gua mau buka puasa di KFC tapi gua kan ga suka ama ayamnya terus ade gua maunya di ampera nah bokap gua maunya di rumah makan padang nah gua tadinya mau di bumbu desa tapi karena ngedenger bokap ngomong rumah makan padang akhirnya gua milih di rumah makan padang tadinya mau di rumah makan depan delatinos tapi berhubung pas jam 6 itu ada di depan wtc dan ada rumah makan sederhana AS nah akhirnya makan disitu daan itu tempatnya gua yg milih looohh hhe terus kan nyari tempat duduk mesen makanan tambahan kayak bubur sum sum gitu gitu naah terus kan mejanya tengahnya diputer gitu nah kata nyokap gua gini "emang ya pilihan novi itu bagus" wakakak bisa banget dah , terus kan pas lagi nunggu buka puasa gua smsan gitu nah terus ada bos bokap gua yg dulu tuh nah kata bokap gua bosnya itu uda kaya -_- eh eh terus akhirnya katanya makanannya mau dibayarin hahhaha emaang yaa pilihan gua kerennn udah tempatnya enaak,eh terus makannya dibayarin lagi hahha ya udah deeh makan gua makan pake ayam gulai sama perkedel terus minum juice alpukat sama makan bubur sum sum sama sate padang pas pembukanya terus kan balik ke rumah kaan pas otw mau pulang ada yg tlp ke hp gua dan itu nomornya ga dikenal biasanya sih gua males angkat nah kali ini gua angkat dan ternyata yg tlp sodara sepupu gua namanya frian biasa dipanggil pian nah itu tuh jadi dia tlp katanya bapaknya pingsan gitu nah terus kan nyokap gua nyuruh langsung bawa rumah sakit kan nah terus kita langsung tol langsung ke kontrakan sodara sepupu gua tuuh di bekasi di tambun nah terus kan pas dijalan gua smsan nah baterai hp gua loooowbat tinggal dikit lah intinya tinggal 53% nah terus pas lagi di tol sodara sepupu gua tlp lagi katanya bapaknya udah meninggal 'inalillahi' nah dijalan tuh gua mikir yaa tentang akhirat gimana gimananya huuuhuhu sedih tau , gua tuh kalo udah inget inget akhirat gitu bisa nangis hmmmm terus kan ada bukit gitu yaa nah gua tuh anaknya suka menghayal -_- jadi tuh gua liat ada orang bediri gitu di bukit itu bediri terus rukuk gitu hmm ga tau deh itu yaa  terus sampe rumah sakit medika II ya udah masukan terus gua ngajak ngobrol luken (adenya pian) ya udah kan gitu gitu hmm udah dulu yaa to be continued laptopnya mau gua pinjemin dulu ke luken buat dia main :) love youuuu blog

lanjutan :


oke gua lanjutin, nah kan gua ngobrol ama luken nah terus nyokap bokap kakak gua ngeliat jenazahnya terus ya gitu gitu terus ke suka mandi buat dikuburin nah kan dijalan tol kan pake yg segitiga merah itu dipencet gitu ngerti gak?jadi tuh lampunya ada yg nyala dua duanya gitu kaya darurat gitu nah kan iring iringan sama mobil jenazahnya nah terus masa ada yg ngikutin gitu di belakang mobil gua, ada 3 mobil yg ngikut ngikut pake lampu darurat hahha mantap ga tau deh itu kenapa ngikut ngikut padahal kenal aja kagak, terus sampe kan di suka mandi gitu gitu terus tidur dimobil nah kan sahurnya diluar kan nah terus makan di rumah makan gitu ece ece gitu deh -,- malesin banget makanannya jadi kan makanannya ambil sendiri gitu nah masa rendang,gulai,dll cuma kuahnya doang adanya zzzz terus gua makan pake ayam gulai doang dan itu cuma bagian sayapnya nah kan kecil kan tuh bagian sayap mah zz kayaknya sih gua cuma makan 10 suap huuu ga nikmat bangett gua makan ga abis terus kasih nyokap terus gua kan bilang gitu kalo tadi makannya ga nikmat terus kata nyokap "namanya juga darurat" hm terus kan balik kan terus ya gitu deh melek sampe subuh terus solat di rumah nenek yg satunya yg dibelakang gitu gitu deh ribet terus kan jenazahnya dimandiin,dikafanin, nah terus kan gitu gitu deh ribettttttt terus jam setengah 10an ke kuburan mau dikuburin terus baru kali ini gua ngeliat orang nguburin jenazah . terus kan gua sama luken gitu kan bediri terus si luken ngeliatin bapaknya lagi dikuburin gitu dia cengok gitu terus balikan ya udah gua tertidur di mobil dan sampai di rumah sampe rumah si luken kan masih kecil kan dia di rumah nah dia makan ayam a&w , makannya lucu daah dikit dikit , ngambil ayamnya segede upil hahahhaa .

Intinya yaa baru kali ini gua ngeliat jenazah, waktu nenek gua meninggal gua kan masih SD ya jadi belum ngerti apa apa . nah ini gua ngeliat jenazahnya plus pas dikafaninnya plus pas dikuburnya , dan gua baru tau loh kalo ternyata kalo orang meninggal tuh kalo dikafanin mukanya ga keliatan (tertutup) enggak kaya pocong pocong gitu modelnya , terus pas di masukin ke dalem tanah(kubur) ternyata talinya dicopotcopotin dan diikutin dikubur nah kan talinya dicopot nah itu tuh kaya badan di selimutin kain kafan doang hm gua ngebayangin kalo misalkan kita kaya begitu huuu sedihh, kalo udah inget akhirat or neraka pasti gua bisa nangis , nah terus badan kita pasti di dalem kubur digerogotin binatang binatang kecil gitu :'( , emang yaa manusia itu diciptakan dari tanah dan dikembalikan ke tanah , jadi ya kita hidup di dunia kan cuma sementara dan ga selamanya jadi tuh kita di dunia ga boleh sombong, merasa perfect karena ga ada manusia sempurna di bumi ini . hm oke udah dulu yaa laptopnya mau gua pinjemin ke lukeen hihi he is my little brother (Y) dia baru umur 4 setengah tahun udah bisa main puzzle nick di laptop gua hoo keren keren nanti gua ajarin ngetik di laptop deh hahaha okee bye blog

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger