mercoledì 5 agosto 2009

kesempatan men !!

huaa gua mau cerita panjang tapi males yaa jadi intinya yaa gua bingung gitu sama nyokap dan bokapp , kenapa? soalnya tuh yaa dulu aja pas gua ga keterima di RSBI muncis tuh kecewa gitu zz giliran gua keterima di aksel nipam ga di bolehin gitu soalnya katanya tuh yaa bokap gua takutnya gua ga sanggup gitu sama pelajaran2nya hmm iya sih emang gua males sama aksel soalnya belajarnya cuma 2 tahun jadi ga bisa maen maen hmm tapi tuh yaaaaaaaaa kereen gitu masaa gua keterima di aksel yaallah padahal gua iseeeng meen nyeklis tulisan aksel zz tapi bener deh gua ga niat sama aksel jadi ya udah deeeh yaa gua ga masuk aksel jadinya tapi gua mau TI!!!!!!! hahaha gua mau bikin program gua mau bisa edit segala hal!!!!!!! tapi mungkin ini bukan yg terbaik kali yaa buat guaa jadinya gua ga ambil akselnya huhuhuhu padahal itu kesempatan dan kesempatan ga mungkin dateng dua kali!! nyesel abis deh gua ga masuk aksel , gua pikir2 yaa masuk aksel enak juga gituu cuma 2 tahun kan tapi ga enak juga sih belajar ngebut gitu zz oke ini pengalaman gua yg baiiiiiiiiiiiiiiiiiik dan gua suka abis :) gua masuk aksel tapi ga di ambil sedih deh ya zz jadinya gua masuk reguler hmm yodah deh gpp yaa gua harus ngerti ortu hmmm sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih terus ya tadi kan gua nanya lagi ke nyokap gini

gua : ibu berarti ini akselnya ga diambil dong
nyokap : gini ya nov ibu aja uda pusing ngurusin bayaran les dia (dia -> kakak gua) nanti novi les les juga
gua : yaah orang mah mau masuk aksel ini malah ditolak zz

yodah deh gua mah ngalah sama kakak deh ya kali kali , kasian itu anak hahaha

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger