mercoledì 12 agosto 2009

keluhan anak SMA baru

di postingan kali ini anda para readers bakal dengerin keluhan anak SMA baru haha yap yap ini dia keluhan dari novi , hmm okeey akhir akhir ini gua sering kecapean dan biasanya tuh yaa gua siang siang gini uda tidur terus bangun bangunya malem gitu hahaha tapi karena ada pr jadinya gua ngerjain dulu deeh terus terus nih ya gua tumben banget kalo di sekolah ga ada semangatnya kalo belajarrrrrrr paling kalo gurunya lagi asik doang tuh zz kalo pas SMP kan gua mah semangat soalnya kan dikelas adem hahaha kadang emang panas tuh tapi pas SMA ini kelasnya panasssss geraaaaah bikin ngantukk tapi adem juga sih ga silaaaaaau papan tulisnya hmhm terus kalo pagi pagi rasanya males buat bangun males buat makan tapi gua suka seragam SMA haha apalagi batiknya seragam sekolah gua hohooo oh yaaaaaaw gua dapet temen yg lumayan asik loohaha jadi tuh mereka ngajakin jalan huohuo soalnya ada temen gua yg mau hunting all items of betty boopppppp terus sebelah gua tau tempat tempatnya hm hm hm yaa intinya tuh yaa gua kalo lagi dikelas tuh males malesan kalo istirahat semangaaaat!! soalnya bisa keluar kelas!!aaaaaaahaha teruusss apayaa intinya juga nih yaa gua mau ada postingan baru di blog gua ini hehe soalnya kalo pulang sekolah yg diliat pertama kali pasti blog ini .
Intinya nih yaa gua bingung aja gitu kalo SMA ini gua males malesan gitu tapi pas jaman SMP mah gaaak walaupun masih suka males malesan tapi ga separah ini , kalo dikelas pasti bawaannya ngantukk walaupun pelajaran pertama tetep ngantuk zzzzzz pelajaran pertama aja uda ngantuk apalagi pelajaran terakhir? hahahaha gua posting pas wifi lagi mati lohhaha alias mati lampu! tadi pas setengah cerita wifinya mati terus ya udah gua cerita aja lanjut nanti kalo wifinya uda nyala tinggal terbitkan hoho okeeeeeeeeeey keep read my blog buddy!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger