mercoledì 19 agosto 2009

huangek

ngeselin abis dah ya , tadi kan disekolah ternyata ga belajar kaan ternyata cuma halal bihalal doang padahal gua uda bawa baju olahraga tuh mana bawa buku tebel lagi gua juga hmm terus tuh kan ada ceramah gitu jadinya duduk di lapangan kan ya udah deeh terus pas selesai kan bangun terus pas ngebersihin rok gua ada something make me crazy , ada permen karet ah shit siapa yg buang permen karet sembarangan ah ngeselin deeh terus kan baju putih gua gua keluarin belakangnya biar ga keliatan permen karetnya terus abis salam salaman panjaaaaaaaaang terus langsung ke toilet bersihin tapi tetep aja ga bersih aaaaaaaah terus ya udah deh ngambil tas terus duduk di depan kelas 12 IPA ya udah dehh gitu gitu terus ternyata ga langsung pulang tapi nongkrong dulu kakak gua hmmm terus gua jadi ketawa deeh , mana pas mau pulang tuh buku biologi gua ditahan sama ka isa terus kalo mau dibalikin harus ngomong manis manis sama ka isa hmm gua bilang aja "ga mau ah" ehh terus ka isa sama kakak gua suit eh kakak gua menang -_- sebelumnya pada ngomongin alaynisme haha teruskan ka isa nanya cewe yg cantik di kelas gua siapa nah gua bilang aja "kapan kapan ke kelas nah terus pilih dah tuh satu satu" terus ada yg bilang "uda kaya take me out" hahahhha ada yg bilang gini juga "nanti belum juga ngenalin diri eh udah matiin lampu semuanya" haha terus pulang deeh , benci dah rok gua kena permen karet hmm bye blog

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger