lunedì 31 agosto 2009

ulangan

tadi gua ulangan harian untuk pertama kalinya doong jadinya rada ribet gitu (sok sokan) ulangan fisika sama kimia dan ternyata ulangannya pake BAHASA INDONESIA! my lovely country haha temen gua uda nakut nakutin aja tuh kalo ulangannya pake bahasa inggris -_- huekekeke jadi tuh kan pelajaran pertama pkn gitu gitu deeh cuma 30 menit doang belajarnya soalnya gurunya telat dateng terus kan kimia nah terus ya udah deeh ngerjain tuh soalnya nah terus ada pak guru gitu masukk nyuruh absen 1-15 ke perpus buat foto buat idcard terusss kan udah tuh mereka foto nah gantian deh 16-abis ke perpus buat foto naah pas giliran gua tuh entah kenapa gua paling ribet dan gua paling berisik pas foto wwkwkw kan pake dasi nah terus dasinya tuh dipasangin sama mas masnya tuh culun gituu ke atas banget nah gua ga terima kan terus pas gua lagi benerin rambut (udah duduk dikursi siap siap difoto) nah dasinya copot wahaha terus kan telinganya mesti keliatan gitu kan tapi gua tutup gitu haha terus gua komen gitu 'ah ga enak' gitu gitu dah haha sampe temen temen gua tuh pada bilang lama hahha be patient yaa malah ada yg bilang 'uda kaya presiden' widihalaah haha terus kan istirahat ke koperasi mau beli buku sejarah,penjas,b.ing tapiiiiiii buku bukunya uda ditarik penerbit huoooooo malangnya nasibku :'(:'( yg ada cuma sejarah ahhhhhhh ya udah gua beli sejarah aja zzz terus ulangan fisika hm rada bisa sih gua pertamanya rumusnya lupa lama lama inget juga , udah yaa bloogg byeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger