sabato 22 agosto 2009

tarawih

okeey gua mau cerita tentang tarawih pertama kemaren , jadi pas mau solatnya gua OL dulu hihi abisnya iseeeng terus juga mau bales wall wall terus lagi tweet tweet-an juga , nah terus jam 7 kurang atau berapa entah lah gua ga tau masalahnya ga liat jam sih terus gua langsung ambil alat sholat,sajadah dan dimasukin ke tas ya udah deh naik motor kan eehh ternyata ada temen temen gua di rumah widya ya udah gua ga jadi naik motor jadinya sama temen temen ya udah deeeeh nyokap sama ade gua naek motor kaan ke mesjid ya udah deh blablabla sampe mesjid taro alat sholat terus ambil air wudhu hmm temen deket gua di komplek gua tuh yg paling tua kelas 2 SMP paling kecil 6 SD dan gua?1 SMA , jauhh yaaa hahaha gede sendiri gua oia biasanyaa tuh ya hm ga biasanya juga sih emang sering banget jadi tuh setiap shalat tarawih kan ada anak anak kecil gitu yaa nah itu tuh berisikkkkkkkkk abis , ada yg maen maen ada yg nangis nangis ada yg lari lari ckcck berasa di lapangan kali ya tu anak anak jadi tuh ustadz ustadznya suka suruh diem tapi tetep aja yaa namanya juga anak anak kalo dibilangin tetep aja haha kaya gua ga gitu aja deh terus tuh pas gua lagi sholat isya ya ada anak bulak balik depan gua zzzzzz mengganggu , terus pas info info kotak amal gitu pada ngobrol gitu masa orang orang ga semuanya juga sih nah sebelah gua tuh ngobrol hahahaha (temen gua) terus ga kerasa yaa sholat tarawih pas itu tuh cepet banget jam setengah 9 kurang udah selesai hm tapi gapapa hahaha soalnya gua mau nonton D-war!!! haha filmnya keren deeh apalagi naganya huoo suka bangettt terus balik deh ke rumaah gua liat ada kfc hihi mungkin bokap yg bawa hmm bagus deeh buat sahur soalnya nyokap gua masak rendang sama sayur nangka yg pedes pedes gitu deeh gua rada ga suka , terus ga tau kenapa gua pengen makan mie goreng ya udah deh abis makan setengah ayam gua buat mie goreng haha kalo gua ga bikin tuh pas itu takutnya nanti pas puasa gua kepengen makan mie goreng takutnya haha nah kan ade gua disuruh ngisi kaya is ceramah tanda tangan yg ceramah gitu gitu dah nah gua bilang gini "kalo yg kaya gitu ga usah diisi ga bakal dikumpulin deh" haha sesat banget dah ngajarinnya , okey okey semoga dipuasa hari ini gua bisa sampai magrib ya soalnya biasanya tuh kalo awal awal masih kerasa banget lapernya :P oke oke bye blogog


novitanobita

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger