domenica 16 agosto 2009

wish list


ini cuma item itemnya doang loh ya

1. camera sony dsc-h50



yes yes i want it , dari awalnya yg iseng iseng nyari nyari kamera eh dapet deh pas pertama kali ngeliat langsung jatuh cintaa . ga tau kenapa kalo kamera sony itu tuh bagus gitu kalo foto bagi gua loh yaa soalnya hp gua gitu hihi

2. change handphone

yap yap ganti hp haha maau banget ganti hp dan kemaren uda mau kecapai tuh cuma gara gara gua milihnya lama jadinya ga jadi deeh huok nyebelin , semoga aja secepatnya yaa hihi

3. Wallet

dompet yg kalo nyimpen uang tuh ga kelipet hm kemaren gua uda beli tapi pas gua masukin duitnya ga cukup gitu

4. Laptop Sony VAIO P





yeaah ini laptop kecil mini bisa ditaro di kantong diselipin gituu unikaaan mau deh gua hihi

5. a lot of converse shoes




yehaa gua mau beli banyaaaaaak tapi , jarang yg ada ukuran gua hmm apalagi kalo yg harganya murah tuh yaa paling adanya ukuran 42-41 ckck waktu itu pernah malah hunting ampe 3 mall tetep aja ga dapeet


kayaknya cuma itu doang yg gua pengenin dari dulu , but?belum kesampean sampe sekarang hmm namanya juga keinginan ye gaak haha semogaa deeh yaa suatu hari gua punya itu semua atau ga salah satu dari itu deh ya AMIN!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger