venerdì 21 agosto 2009

puasa

yaya sesuai judulnya bentar lagi uda puasa , bentar lagi?lebih tepatnya BESOK oke ya ga tau kenapa gua rada ga shrek gitu terus tuh nanti malem kan tarawih pertama kan ya terus malem malem mau subuhnya sahur huhu terus siang siangnya harus ga makan dan minum hmm untuk sementara hobby gua makan apel di siang hari terhenti :'( huu tau gaak sih lu gua lagi demen demennya makan APEL dan barusan gua baru makan apel dan mungkin nanti siang makan lagi dan mungkin malemnya makan lagi (maybe) , okeyaaah nanti malem uda tarawih hmmmmmmmm ada enak sama ga enaknya , enaknya ya gitu bisa main main sama temen ketemu temen temen haha soalnya gua anak rumahan yg jarang keluar rumah dan ga enaknya ya gituu ga bisa nonton tv malem hehehe sesat amat deh ya okedeh yaa tapi enak ko puasaaa dosanya diilangin sama allah :)

okeya gua mau ngucapin "mohon maaf lahir dan batin yaa kalo gua punya salah sama kalian baik yg disengaja maupun tidak disengaja hehe semoga amal ibadah selama bulan ramadhan nanti diterima sama ALLAH SWT aminnnnnnnn :)"

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger