sabato 31 ottobre 2009

hallo win

today is today and today is today because today is today (apabanget deh) 
haha oke jadi gini deh ya rencananya mau belanja buat beli bahan bikin (5B) coklat buat tugas kewirausahaan oke deh kan terus pagi pagi gua online kan ya jam 7 bangun karenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa alarm -,- ya udah deh melek gitu kan udah terus main laptop soalnya katanya sih temen gua mau ngajakin main uno kan tuh ya udah gua ol terus makan nasi uduk tuh nahh terus udah tuh dea nurul ol juga terus ngomongin gitu kan nah tadinya itu udah mau cancelin hari ini kalo hari ini ga jadi pergi soalnya gua hari pertama dapet terus juga maleskan ehhhh terus si nurulina online msn dia eh terus dipaksa dia dan akhirnya jadi dan gua males banget sama yang namanya mandi nah gua disuruh mandi sama mereka (nurulina , dea) tp gua lagi seru main uno kan ya udah tuh selesai main uno terus ambil handukan mau mandi eh ade gua lagi ngerengek gitu gara gara ga bisa ngerjain pr nah nyokap gua nyuruh gua bantuin dia nah gua males banget bantuin dia , dianya aja pelit sama gua pas gua minta bihun nasi uduk ga dikasih huek terus karena hati tertarik ya udah gua bantuin dikit kan itu pelajaran IPS yaa nah gua bilang aja "gua bukan anak IPS" hihihiihi terus udah tuh mandi kan nah udah deeeh terus kan bokap gua bangun doong asik jadinya dikasih ongkos udah tuh terus berangkat kan naik ojek ke rumah dea terus dari rumah dea kee tj naik ojek terus dari situ naik angkot ke pasar modern terus ke puspita kan beli bahan bahan kue udah tuuuh masuk belanja liat liat udah kan terus masuk ke dalemnya ngeliat nyari bahan yg kurang udah tuh terus jalan kaki ke rukonya almy kan terus naik angkot ke teras kota nah pas nyebrangnya tuh kita ngikutin mas mas yg pake baju blitz hahaha nah kan pada laper eh gak deng yg laper dea gua mah laper dikit nah si dea beli yg corn corn gitu deh , di teras kota kan ada pameran gitu kan nah nurulina , almy , gua beli gelang disituuu terus muter muter si almy sama nurul beli kalung terus ke black canyon deh . gua mesen ice fresh milk dea juga terus nurul mesen apaa gitu sama sup si almy gua ga tau mesen apa udah tuuh foto foto webcam disitu (hasil dibawah) ngobrol ngobrol blalbabla nah gua minta nemenin ke gramedia soalnya mau beli kado buat ade gua nah udah tuh gua beli komik powerpuff girl yg birthday party , cocok banget gak sih haaaaaaaaah hahah terus nemenin dea ngeliat harga webcam dan harganya empat ratus ribu 8 MP nah ada yg delapan ratus ribu zet mahal gila udah tuh gua bayar terus ke black canyon lagi nah disitu foto foto kan sampe jam 3 gitu sampe sampe pada cape narsis hahaha oya disana kita bikin video gitu haha sumpah kocak deh nah minuman minuman nya udah abis terus ke es teler nemenin dea sama almy makan nah wifi dapet yes yes terus gua ol twitter deeh di hp laluuuu (gantinya terus) kita ke blitz liat liat sama foto foto di wcnya hahaha udah deh terus pulang naik angkot sampe rumah jam 5 , pas nyampe rumah ade gua lagi ngambek tuuh nah gua punya obatnya dooong ya itu kadonya gini

gua : putri putri liat deh (dari belakang pintu sambil megang komik)
putri : (lagi di ruang tamu natap keluar pas dipanggil nengok dan tersenyum)
gua : (mendekat) INI KADONYAAA!!!

girang tuh hahahahhaha itu kan komik yg dia pengenin dari dulu cuma ga dibolehin sama nyokap buat beli haha udah deeh sekian cerita dari saya terima kasih ini dia fotonya cuma dikit sih soalnya si nurulina masukin ke FD gua dikit padahal fotonya beratus ratus tuh


almy-nurul-dea-gua


dea- gua


segitu aja fotonya ya yg lain di facebook -_- see you babay

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger