lunedì 12 ottobre 2009

lampu mati

sedikit curhat saya ya

jadi tuh kemaren malem tuh gua kebangun gitu kan gara gara panas ! alias mati lampu jadi tuh pas gua melek kok gelap gitu nah gua kira mata gua belum melek melek gitu eh ternyata mati lampu untungnya setengah tidur gitu kan jadinya masih bisa tidur lagi terus jam setengah 6 kurang tuh kebangun gitu kan terus mata pusing terus tidur di sofa terus pas setengah 6 mandi kan dalam keadaan gelap gelapan dan cuma gua doang yg melek! nyokap sama ade beli nasi uduk kan , bokap sama kakak gua belum bangun ya udah gua kan gelap gelapan tapi untungnya ada lampu hp ade gua haha terus udah tuh pas makan nasi uduk gua ga nafsu gitu soalnya rasanya aneh jadinya gua cuma makan 5 suapan gitu udah deeh siap siap blablabla disekolah ketawa tawa , seru deh pokoknya! apalagi si umala lebay gitu dia hahahaha kocak abis ampe gua kebelet pipis terus sampe rumah kan ga ada orang gitu ya udah deh ternyata adanya di rumah adiska (rumah temen ade gua) ya udah nongkrong dulu disana , jajan gitu kan diatas terus udah tuh ngantuk kan pengen tidur eh terus jam 4an pulang deh makan mandi udah deh pas kakak gua mau mandi lampu nyala ! Z sering terjadi

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger