sabato 24 ottobre 2009

sakit peyut

helooo mau cerita hari ini ya jadi tuh pagi pagi bangun nah tadinya katanya ada reunian smp gitu kan tapi ga tau juga deh gua dateng apa enggak dan ternyata emang ditakdirkan untung ga dateng soalnya gua bangun jam SEMBILAN! ahaha bangun bangun ya cuci muka blablabla terus nonton tv kan tuh nah terus laper terus ada cheese burger yg semalem bokap beli gitu ya udah gua makan itu dan itu enak uuuuuuuuuwaaaaaaaw mau lagi ! terus udah tuh boring kan gua beresin tempat tidur terus main laptop deh alias ngerjain tugas dulu udah tuh ampe siang gitu nah sorean gitu bokap ngajakin ke itc ya udah gua mandi kan tuh ohya ada iming iming katanya tuh hari ini ada gempa huh jangan sampe ya allah :'( gua uda takut aja dan itu tuh terbayang di pikiran gua , gimana nasib gua dll deh dan gua mau nangis tau gaaak sih hah apalagi tuh tadi siang hujan gede bener , ohyaa gua minta ke sms dulu kan buat benerin hp gua yg nokia nah udah tuh sampe sms langsung ke nokia care kan ternyata softwarenya harus di instal ulang gitu nah tapiiiii komputernya lagi rusak gitu dan mungkin benernya selasa gitu kan kalo mau hp gua ditinggal atau ga nanti hari rabu balik lagi dan ya udah rabu nanti balik lagi hmmm yayayaya hp gua ga bisa web-an deh untuk sementara dan terus ke breadtalk dong asikkkkkkkangen banget sama sirotitercinta terus gua beli CROISSANT , CHEESE BOAT 2 , sama satu lagi apaa gitu kalo ga salah TOASTED CHEESE ih enaaak terus kan pas baliknya gua liat artis loh masa -,- ohya kan di sms ada indosiar gitu mungkin mau ada shooting dan gua melihat ada adi nugroho , you knooooow? kalo ga tau norak! ade gua tuh ga tau norak emang lah . udah tuh ampe mobil makan cheese boat dan itu enak! terus ke itc deeh belanja bulanan sebelumnya ke tukang print gitu udah kan nah gua dipertengahan belanja sakit peyut ooooooooohhhhhhhh aku butuh kehangatan soalnya kalo gua sakit perut dan dingin pasti parah . nah kan nyokap sama kakak gua bayar gitu nah gua , bokap , ade ke es teler 77 waaaaaaaw dingin abis dan gua sakit perut parah nah kan ade gua beli minyak kayu putih gitu dan aku butuh ituuuuuu eh pas mau bayar pake acara macet segala lagi ah zzzzzzzzz udah deh kan ohyaa di esteler 77 masa ada yg mirip sama temen gua hahahha sumpah deh mirip abis udah deh gua ga nafsu makan padahal udah terlanjur beli nasi goreng -_____- terus pulang deeeh udah yaa mau ngerjain tugas lagi byee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger