giovedì 1 ottobre 2009

yesterday and today

kemaren itu hari rabu ya?ya jadi tuh rabu kemaren ulangan praktek olahraga terus biologi ga ada gurunya jadinya ngerjain tugas nah tapi ini beda banget sama SMP ckck pas uda bel istirahat kan belom pada selesai tuh nah mereka mereka masih pada ngerjain ya ampun rajin yaa gua aja uda males malesan ngerjainnya ya udah deh kita istirahat cuma setengah terus pas seni budaya ga ada gurunya tapi dikasih tugas sama piket suruh ulangan praktek bikin onamen huruf naaaah punya gua sih kata gua mah ga terlalu bagus tp lumayan tapi gua sukaaaaaaaa hehe inisialnya Nv yaialah nama gua aja novi terus pas bahasa indonesia ga ada gurunya terus 3 perempat cewenya ngumpul di meja gua terus pada ngobrol2 ketawa2 lucu deh kocak wkwk terus foto foto haha emang yaa dikelas gua tuh cewenya pada narsis semuaa terus pulang kan tapi gua ga langsung ke rumah tapi ngegawul dulu ke pamulang square -_- wkwkwkkw terus kan nyampe tuh yaa gua naik motor sama nurul terus indah naik motor sendiri nah ampe dalem ke tukang dvd soalnya si nurul nyari dvd apaaa gitu tapi belum keluar terus ke naughty si indah mau nyari bando yg pita itu terus ke gula gula ga ada juga bandonya terus ke a&w deeeeeeeeeh beli cheese burger tadinya mau beli dua tapi tapi sayang duit gua huhu awas aja tuh kalo gua punya duit segudang gua beli 100 biji ahaha terus duduk kan di a&wnya nunggu burgernya dianterin ya udah deh abis dianterin langsung pulang kan nah gua diturunin sama nurul di parakan soalnya arah gua sama dia beda dia belok kalo gua lurus ya udah deh gua naik angkot dan tadinya gua mau minta jemput depan komplek tp ga jadi dah gua naik ojek aja dari depan komplek ya udah deeeeeh ampe rumah makan abis itu makan burgerrrrrrrrrr wuwuwuw enaaaaaaaak gila ya gua ketagihan ckck awas aja nanti kalo ke suatu tempat sama bokap gua minta beliin dua ah , nah lalu hari ini ya gitu deh biasa matematika kan ngerjain tugas blablabla nah ada yg dari buku paket gua ga ngerti terus gua maju kan nah terus udah kan diterangin dipapan tulis terus gua ga ngerti lagi ya udah gua maju lagi kan ckck padahal yaa itu uda mau bel tau wkkkwk lanjut yegaak yg penting gua ngerti! terus pas bahasa indonesia gurunya ganti , enak loooh gua jadi ngerti terus bahasa onta alias bahasa arab gurunya yg asli alias pak muhyidin katanya pusing gitu deh terus diganti sama guru bahasa inggris namanya siapaa gitu seru dah ketawa mulu ngerjain anak anak wkwk terus kan dites satu satu ngomong bahasa arab ini apa ini apa benda benda gitu alhamdulillah gua rada mampet wkwk tp lancar lancar ajalah terus pas TIK cuma dikasih bahan mid terus online deeh gua mah online twitter doong hahaha asik dah lu , hmmmmmmmmmmmmmmmmmm kalo inget inget a&w gua mau lagi!! beliin dong yayayaya yg baik hati . lottaloveeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger