mercoledì 21 ottobre 2009

happy birthday my mom

hari ini ulang tahun nyokap gua loooh HAPPY BIRTHDAY DEH YAA!
ohyaa pas pelajaran olahraga tumben tumbenan gua lari kuat gitu loh haha abisnya gua kira dinilai taunya enggak -,- padahal udah cepet itu tuh zz terus kan katanya hari ini kerja kelompok di rumah gua ya udah kan tuh udah deeh seru looh pas pelajaran apa yaa hm seni budaya tuh kita ngomongin kiamat sampe istirahat kedua , banyak pertanyaan pertanyaan dari gua , almy , dea ,nurul tentang kiamat dan itu tuh gimana yaa hm udah tuh kita ngomongin kiamat terus ngomongin apa yaa lupa terus kan bahasa indonesia udah tuh gua protes sama ibunya kalo nilai mid gua ga ada z katanya nanti ditanya lagi zzzzzzzzzzzz oke terus kan gua iseng ya sobek kertas lipet lipet kucek kucek sobek sobek jadinya bagus loh lucu wikikiki dilewat , pulang sekolah tiba kan tuh nah terus kan si dea sama nurul ke rumah nurul dulu ambil laptop gitu nah si fiska gua bingung dia ke rumah gua naik apaa terus kan heboh tuh temen kakak gua masalah ulang tahun nyokap kaan pada nyapein salam gitu ke nyokap terus gua jutekin gua suruh bilang sendiri hahaha terus udah tuh lah gua dikerjain terus gua ngomong sama kakak gua mau beli kue apa enggak ya udah deh tadinya gua mau pulang bareng ka ima tapi kan mau beli kue ya udah deh gua bareng kakak gua udah deh pas dijalan kakak gua jalan pelan gitu nyari tukang kue mungkin ya udah deh ada kan tuh tukang kue terus kakak gua beli yg 55rb gitu nah itu lama z terus ya udah deh pake duit itu orang udah tuh nah di viktor ketemu fiska gitu nah ya udah deh fiska gua suruh naik ojek kan terus kan kata kakak gua kuenya mau ditaro di rumah adiska (temen nyokap beda 1 blok sama rumah gua) ya udah gua berenti dirumah untung aja tuh hampir ketauan tapi enggak doong gua mah berhasil mulu ngelak nya , udah tuh kan nunggu si nurul sama dea gua ngobrol ngobrol sama fiska . ehhhhhh si nurul sama dea kan diperjalanan gitu bannya bocor gitu jadinya lama ya udah deeh kita ngobrol kan tuh udah gua tlpnin nurul ada dimana ya udah tuh blablala nah pas dia di depan komplek udah tuh gua tunggu depan rumah udah deeh dateng terus nyantai dulu kan udah tuh dikerjain kan nah naaaaaah nyokap gua jemput ade gua kan nah tau dah tuh nasib kakak gua terus nyokapnya adiska telfon gitu kan katanya gua disuruh ke sana tapi gimana dong masa temen gua mau gua tinggalin kan ga enak terus gua ajak temen gua mereka ga mau karena ga enak ya udah tuh gua bujuk bujuk pada ga mau aah terus katanya nyokap gua uda dateng ah aha ah kesel kenapa ga dirumah aja sih tuh kakak gua rese abis kesel gua ama dia zzzzz pengen nangis tau tuh hm terus nunggu almy dateng , pas ditlp ga jelas gitu berisik soalnya hahahha si dea ketawa tawa tuh ya udah katanya dimuncul ya udah gua sama nurul ke depan komplek kan terus pas gua mau ke depan komplek ketemu nyokap di belokan gitu hmmm ternyata nyokap gua belom dateng tau gak sih gua diboongin -__- ya udah tadinya gua mau ke ulang tahun nyokap gitu ah tapi ga enak sama almy ya udah deh ke depan komplek ada almy sama cowonya kan tuh ya udah deh nyampe rumah nah cowonya almy ke rumah temennya gitu ya udah deh kita ngerjain tuh ngegosip juga terus foto foto terus webcamman terus teriak teriak si almy hahahhaha solat makan makan seru deh hahhaha lewat lewat udah deeh tuhh magrib kakak gua , ade gua , nyokap pulang huh gua heboh dirumah gua teriak teriak ngeliat nyokap megang hp baruu dari anak anaknya termasuk gua! oke itu gua patungan 200rb padahal duitnya buat gua beli tas tauuuuuuuu huuuuu sedih udah deh abis magrib gitu mereka mereka pulang tapi nunggu almy dijemput pacarnya udah deh nurul sama fiska duluan pulang terus almy , pacarnya sama dea naik motor betiga itu hahahahaha udah deh gua langsung beresin kamar terus nonton tv terus main , ngechat sama nurul dan baru mandi jam setengah 8 hahahahhaa males tau gua kalo ga disuruh nyokap juga ga mandi kali , terus kan keramas gitu yaa rambut gua lepek hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh malesin udah deh abis mandi makan kue ulang tahun nyokap terus karena gua kangeeeeeeeeeeeen mangga ya udah gua minta kupasin mangga sama nyokap ya udah makan mangga dan ga makan nasi buat makan malem soalnya males! udah deh ya ngantuk mau tidur , ini fotonya ->








gua mau foto tulisan gua yg happy birthday mom gitu tapi coming soon deh ya kaya bioskop , jeh si novi kemaren sinetron sekarang bioskop -.-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger