sabato 3 ottobre 2009

gempadang

pasti pada tau ya tentang gempa dipadang nah itu dia bokap gua kan kampungnya di padang yaa tapi alhamdulillah si ga kena yaa tapi gua tetep aja gitu kasihan waktu kemaren gua ngeliat berita ada ibu ibu gitu udah 2 hari ketiban puing puing bangunan tapi masih bisa diselamatkan alhamdulillah yaa , ini pernah gua liat nih kejadian kaya gini jadi tuh ya di jepang atau ga korea ya gua lupa jadi tuh kan ada mall gitu nah dia itu roboh gitu tapiii bukannya gara gara gempa nah jadi tuh ada kisah gitu mba mba yg kerja di mart gitu tuh ketiban puing puing bangunan gitu nah dia kerjanya tuh dilantai yg paling bawah nah kan jadinya ketiban bangunannya berat banget kan hah intinya gitu deh nah dia itu bisa bertahan di bawah puing puing bangunan selama beberapa minggu gitu kalo ga salah ckck hebat banget ya ampun gua nonton nya hampir nangis ckck itu true story loh yaa pas dia ketiban gitu dia aus gitu terus ada air dari besi besi gitu intinya sih ini tuh teguran dari allah buat kita yaa biar saling tolong menolong dll , see you byee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger