lunedì 5 ottobre 2009

panic at the mall

jadi kemaren gua tuh pengeeeeeeeen banget beli burger a&w dan uda ngerencanain dari pagi kan nah tapi siangnya tuh ujan jadinya ga jadi terus kan sorenya ade gua telfon bokap katanya bokap lagi di lebak bulus terus akhirnya gua , ade gua , sepupu gua sama nyokap itu siap siap kan terus jalan kaki sampe depan komplek terus naik angkot sampe pamulang square becek pula terus nyebrang terus telfon bokap kaan bokap dimana terus udah tuh ketemu terus langsung ke giantnya kan nah itu tuh belanja gitu kan udah tuh trolli mau penuh alias setengah dari penuh terus pas gua abis ngambil teh langsung mati lampu gitu ckck untungnya ada lampu emergencynya jadinya agak terang agak gelap wkwk terus udah kan orang orang mah cuek bebek kan langsung lanjutin belanja terus tuh alarm danger bunyi ninungninungninung haha kaya ambulance , eh gak deng gak gitu bunyinya terus tuh orang orang hebring , heboh , panik ! termasuk SAYA haha akan tetapi gua ga begitu panik karena bersama my family! terus kan orang orang pada lari gitu ke luar giant terus ninggalin belanjaannya langsung lari ke escalator keluar gedung gitu heboh deh yaa gua takut abis sumpaah! seperti apa yang gua liat di TIVI! terus bokap nanya gitu sama karyawan giantnya katanya itu tuh ga ada apa apa cuma kalo mati lampu alarm emang bunyi terus jenset (ga tau tulisannya bener apa enggak) nya itu ga aktif gitu makanya itu kata abang abangnya giant suka komplen ke gedung ini ckck terus terus lanjut belanja , beli telor nah tapi nimbang pake apa? kan mati lampu -__- terus terus gua ngeliat harga apel muraah kaan merknya yg biasa gua makan nah itu tuh gua uda girang gitu ehhhhhh gua lupa kalo mati lampu hahahahasarap deh terus kan pas mau bayar ehhhhh lampu nyala akhirnyaa jadi beli apel huhuhu miss you pel! terus kan tadinya mau beli burger a&w tapi tapi beli 5 uda 70rb nah akhirnya buat burger deeeeeh beli keju,roti sama dagingnya soalnya gua mau buat cheese burger terus kan pulang nah tadinya mau potong rambut tapi ga jadi soalnya pas dimobil bokap gua telfonan gitu kan gak enak motong pembicaraan terus foto copy ke muncul terus pulang sampe rumah buat burger , hemhamhem jadi tuh seharian itu gua belum belajar sosiologi dan baru belajar halaman pertama hahaha jadi abis makan burger langsung belajar deeh , gua takut sama biologi sama kimia besokkkkkkkk ada kimiaaaaa ah stres gua ckck teorii teori gitu semoga ga pake bahasa inggris yaa amin .

ehya masa tadi gua denger ada suara gitu kaya bapak bapak gitu deh taunya suara perut ade gua wkwkkwkw makan apa yaak itu anak , makan bapak bapak? kanibal dong ya?-,- hahaha lucu lu kaya tembok ohyaaaaaaa masa web di hp 5800 gua ga bisa dibuka gitu ckck application facebook sama application myspace juga ga bisaaa , setiap diklik langsung keluar otomatis gitu aaaaaah hm tapi tadi gua uda share sama temen katanya enggak rusak terus nanti mau dikasitau caranya .

byeeee blog lotta love

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger