lunedì 19 ottobre 2009

tahu vla vanilla chococip


oke jadi pas hariiiiii minggu YA BENAR MINGGU! itu kan gua janji sama vera my befre mau kerumah dia soalnya kan sabtunya dia ulang tahun nah gua mau kasih kadoo tuh gua bangun siang hahahah soalnya kenapa ya? lupa saya ~~ _~~ ya intinya begitu , melek melek blablabla dulu kan terus makaaan pake gurami pepes uhh enak dah terus beresin tempat tidur sambil nonton incredible kan tuh terus mandi terus udah dah tuh nunggu tukang ojek nya lama akhirnya bokap gua nyuruh satpam manggil tukang ojek udah tuh dianterin sampe batan sampe rumah vera bernapas lega sebentar terus ngasih kadoooooo huhu terus langsung deh ke rumah sarah ! yg beda satu blok sama vera udah tuh pas dibukain pagernya mati kata akuu hhahaa terpana padanya -,- terus udah tuh masuk kamarnya , si sarah lagi telfonan sama cowonya nah abis itu jadi ngomongin cowo -__- dan okee gua sama vera single hahaaha dan sarah ga percaya okekita lewatkan saja terus kan tadinya mau ke teko nonton kan terus gua usulinnya nonton yg meatball itu abisnya kayaknya seru kan ya tapi ga jadi berhubung gua sama vera bawa duit yg tidak mencukupi oke terus sarah punya ide buat kue - jadi inget waktu dulu waktu smp gua pernah buat donat bareng mereka dan hasilnya LUMAYAN- okee sekarang kita buat kue sus vla vanilla dan udah tuh kan nyiapin bahan bahannya yg udah ada di rumah sarah ga usah dibeli udah tuh yg harus dibeli tepung terigu , susu cair , maizena , ga tau lagi lupa terus udah tuh hompimpa (bener gaa tulisannya?) nah itu yg beda sendiri si sarah kan tadinya gua sama vera yg beli bahannya tapi berhubung gua bisanya naik motor matic nah si sarah punyanya yg gigi jadinya sarah yg bawa terus kan gua suit sama vera yg kalah gua dan gua yg ikut daaaan tadinya mau mart yg di blok A hm gua punya kenangan buruk di blok tersebut eh pas kesana martnya tutup seneng gua hahahah terus udah tuh ke indomart beli maizena sama susu cair terus gua beli sari roti keju bulet nah udah tuh terus nyari tepung terigu di warung warung eh dapet juga kan ya udah balik ke rumah sarah terus nyiapin bahannyaa nimbang nimbang segala macem udah tuh terus buat deeh


kan yg pertama buat kulit kue susnya kan udah tuh yaa jadi dimixer segala macem deh udah tuh jadi adonannya terus kita bentuk bentuknya ngarang gitu kan jadinya ya naujubillah terus pas dipanggang jadi lebar ke samping (WOYELAH NGEMBANG TUH KE ATAS WOY BUKAN KESAMPING) gua amatin itu pertumbuhan si kue z hasilnya better banget yaa hahha sok inggris oke terus pas buat vlanya itu tuh awalnya bagus kan terus pas direbus lagi jadi ada gosongan item item gitu like a chococip jadinya sarah nyebutnya chococip (tai kambing kali ya) udah deeeeeeeeh 25 menit dilewati karena kulit kuenya belum mateng gitu akhirnya jadi 33 menitan udah tuh kan terus si sarah yg naro vla nya di kuenya terus gua sama vera nyuci piring kaan terus pas udahan itu kue ga dimakan yang makan cuma vera sama sarah gua mah bagi doang sama vera nyobain segigit kecil dan udah ga mau lagi saking enaknya terus itu kuenya kita pake foto foto ohyaa pas buat kuenya kan kita cuma betiga tuh dirumah sarah kita setel lagu kenceng gitu hahahaha apalagi yaa? hmmmmm terus jam 4 gitu gua pulang naik ojek , dianterin sama sarah sampe depan batan deh . udah segini aja ga konsen gua ngeposting kalo kepikiran pr diotak z z z SUMPAH YA PR BANYAK BANGET APALAGI TUGAS GUA GA SUKA peace -_-v , udah yaa fotonya coming soon gua males mindahinnya . ohya alhasil kue sus vla vanila jadi tahu vla vanilla chococip , ohyaa tumben tumbenan gua , sarah , vera bisa ngumpul kaya gitu dan seru seruan huaaaaaaaa mau lagi :'( byee bloooog mau posting tapi besok aja lagi

this is it ->


bahannya


ini sarah pas dia joget joget sambil ngambil piring :P


ini adonan kue susnya (aneh bukan? BUKAN)


aturan hasilnya begini nih , cakep kan yaa?


vera meratapi nasib si kue malangnya nasib mu ku-e


INI DIA HASILNYAAA , KAYA TAHU VLA VANILLA CHOCOCIP LEBIH TEPAT TAHU!


INI DIA FOTO KAMI BERSAMA SI TAHU SUS HAHA

YA SAYA SADAR AKAN BEDANYA HASIL BUATAN KAMI






0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger