martedì 20 ottobre 2009

center = dijepit sama siade

oke pemisra pemirsa gua akan bercerita tentang kemarin pas gua , nurul ke rumah dea buat ngerjain tugas kewirausahaan , oke gua tau blog elu bosen kan gua ngomonginnya tugas tugas tugas mulu ? ya mau gimana lagi? emang udah nasib pelajar begini . udah kan tuh pulang sekolah eh enggak deng pas istirahat pertama si nurul pulang gara gara sakit jadinya gua sendirian deeeh nah kan pas istirahat kedua kita pada jajan kan,  kita itu tuh almy gua dea nah pas diterowongan mau ke kantin tuh ada angin kenceng gitu jadinya rambut kita bekibar kebelakang (jadi kaya di sinetron sinetron gitu loooh kaya cewe cewe cakep lewat cewek eksis gituu jadi tuh kalo disinetron mah pake kipas angin gitu ih menjijaikan bukan? itu tuh yg bikin kita ketawa hahahhaa  ) terus pas pulang kita nunggu nurul gitu kan ya udah deeh gua tlp dia kan sms segala macem sampe pulsa sekarat terus pas pulang sekolah katanya jam 3 dia baru nyampe sekolah lagi sedangkan masih jam setengah 3 dan perut gua sama dea udah dangdutan tuh ya udah deh beli mie ayam di kantin empat ribu harganya udah tuuuh beli terus itu tuh enak loooh jadi pengen , abis itu langsung deh cabut (jeh gaya) ke indomaret , di sana nunggu nurul panas abis z udah tuh kan eh nurul dateng awalnya dikira dea itu cowo setelah diperjelas itu nurul aha ! hahaha udah tuh motornya ditigain ckck kasihan si motor ditigain hm sabar yaa mot kamu ditigain . udah tuh kan dea yg bawa gua ditengah si nurul dibelakang , selama perjalanan nurul tlpnan gua mah diem aja tuh kegencet ahahaha enggak deng gak kegencet udah kaaan lewat waskito terus jalan pintas gitu yg nembus nembus di my lovely JHS smp 3 serpong hahaha udah kaan naah pas di ruko golden vienna gantian si nurul yg bawa gua mah TETEP ditengah dea di belakang , udah kaan tuh nyampe batan tuh udah deeh nyampe rumah dea udah tuh nyantai blablabla terus si nurul ngajakin ke indomaret batan kaan ya udah gua yg nunjukin arah udah deeh disana dia beli minum gua beli ICE CREAM! udah deeeeh ke rumah dea lagi terus ga lama almy dateng kan kita mah disana ketawa tiwi bae haahhahaha udah laah gitu gitu jam 5 pulang , gua dianterin nurul sampe depan komplek wikiki darisitu naik ojek deeh nyampe rumah langsung MANDI! tumben loh gua rajin -_- z z z oke selesai postingan kemaren , mari kita lanjut ke postingan hari ini!



HARI INI ->
hari ini tuh gua ambil rapot kan tapi ambil nya sendiri tapi tuh ortunya disuruh telfon gitu nah pagi pagi gua telfon pak maulana (pengganti pak adi) nah ditelfon ga bisa kan terus gua sms dinda nanya kan nah tapi tuh gua nanya nah pake yg simpati sedangkan gua bawa hp yg xl terus udah tuh pas dinda sampe sekolah gua nanya kan tadi sms nya uda dibales apa enggak katanya udah nah gua sms ke telkomsel gua kan nah gua pikir ade gua lagi dikamar jadi kalo ada sms kedengeran nah terus ga ada balesan kan ya udah gua tlp ade gua ah gila kalo ngomong ama ade gua mah mesti sabar bener , kadang dicuekin kadang ga dijawab kadang ga nyambung kadang pelupa ah z , udah tuh ngomongnya tabah bener guaa dia masih setengah melek kali itu udah tuh blablabla aja ya males cerita intinya begitu deh nah terus pas istirahat pas gua lagi di tukang siomay ade gua tlp mana ga jelas lagi hzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz udah deh lewatin , terus kan pulangnya ke rumah nurul dulu ambil laptop terus ke pamulang square deh ketemuan sama fiska terus pas mau masuk dunkin kita bingung ada wifi apa enggak pas ditanya sama satpamnya eeeeeeeeh si pak bapak satpam ga tau wifi -,-" cincau deh hahahaha udah tuh masuk nah si nurul doang yg beli hahaha gua sama fiska bawa duit dikit , untung yaa gua minta duit sama nyokap 20rb tadi pagi hahha sekalian uang jajan kemaren tuuuuuh soalnya kemaren pake duit gua jajannya udah tuh disana gua uda ngerjain penjas sampe 10an gitu eh nge-hang zzzzzzz terus pindah kita ke sebelahnya tapi sebelumnya muter muter gitu , pindah kan ke bakso lapangan tembak . gua beli mie goreng teh botol , nurul baso air putih , fiska fruit teaa nah itu ternyata almy sama dea ga jadi ke pamulang square dan abis makan kita pulaang udah deh gitu doang wekekek ga ada yg penting emang tapi gapapa dong ya blog sekedar menceritakan apa yg telah terjadi . OYAAAAA pas gua lagi naik angkot muncul ada anak cewe putih (lumayan) cantik gitu imut rambutnya lurus hitam potongannya rata nah itu tuh nanya gini 


si ade : sekolah dimana? (sambil ngeliat bet baju gua sebelah kanan yg tulisannya SMA 3 tangsel)

gua : SMA 3 tangerang selatan (tersenyum)
si ade : di tangerang selatan ya?
gua : iyaa nipam ehehehe
si ade : (terdiam)

ah pokoknya lucu itu si ade ngefans saya dek sama kamu haaaha okee udah malem ini byeee blog besok bakal posting okee tunggu cerita saya selanjutnya jangan lewatkan yaa setiap hari _____ jam ___ apasih gua -,- kaya sinetron aja nih

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger