mercoledì 14 ottobre 2009

dutyyy

jadi tuh kemaren kan mau ke teko kan ke black canyon lagi ngerjain tugas kewirausahaan sekalian cuci mata jadi tuh ya gua sama nurul kan bawa laptop nah gitu gitu deh terus pas istirahat kedua kan udah tuh bete kannnn akhirnya gua jadi tukang foto fotoin anak anak cewe nah terus kan ada laptop nurul nah dinyalain kan laptop gua ga bisa mesti dicash yaudah deh eh terus kita foto foto pake webcam tadinya cuma gua,dea,almy tapi jadi nambah dan itu 3/4nya cewe! sumpah seru abis! mau mau mau LAGI~! jadi kan nurul yg mencet kita tinggal begayaa nah itu tuh ada candeednya juga jadi tuh pas kita lagi siap siap , ketawa itu tuh dipencet sama nurul tapi gua suka sumpah itu aib alami (Y) terus udah tuhh kan waktunya pulang nah terus kan gua ke kelas kakak gua kan nitip buku paket semua biar ga berat bawa tasnya ya udah kan tuh gua,dea,nurul nunggu taksi dikelas nah si almy dia mah pulang dulu , yg pas istirahat keduakan taksinya ditlp nurul tuuuh kaan soalnya kita uda mesen sejam yg lalu ditlp 2x ga dateng dateng yaudah dicancel kan ya udah deeeeh kita keluar sekolah terus nyari taksi di depan gitu kan ada sih ada tapi keisi zzzzz terus jalan sampe kecamatan dan itu capek bangettttttttttttttttt , sebelumnya kan ngelewatin angkot yg harus kita naikin gitu ya intinya gitu deh jurusan gitu nah gua ngarepin banget itu angkot ngejemput kita alias ngejar gitu minta kita naik hahahaha soalnya waktu sama fiska gitu ya udah deh pas mau pom bensin ada angkot gitu eh tapi gua suruh mundur eh dianya mundur alhamdulillah dehh terus berenti di pertigaan ciater nah terus nunggu taksi disitu , ada blue bird kaan nah kita ditolak ohhhhhhhh terus akhirnya dapet taksi yg namanya jakarta jakarta gitu . yang bikin keselnya tuh yaa pas kita uda naik tuh angkot yg blue bird banyaaaak yg lewat , gedek abis! terus udah kan tuh ke teko nah gua dijalan ngantuk pengen tidur eh tapi nanti gua ditinggal ditaksi . Nyampe teko ke toilet dulu soalnya kita emang kebelet pipis, udahkan tuh makan siang di es teler 77 kalo gua makan nasi goreng+teh botol , si dea juga nah si nurul mie ayam sama lemon tea nah pas makanannya dateng si almy dateng katanya dia naik mobil . ya udah ngabisin dulu tapi gua ga abis oh yaa sebelumnya kita foto foto pake webcam nurul nah terus ke black canyon yg diluarnya kan ya udah deh diluarnya ada cup cupan (kalo kata nurul colokan itu cup cupan -__-) terus udah deeh laptop gua nyala alhamdulillah terus kan pake wifi terkot 5 bisa deeeeeh terus online cuma ngeliat notif terus kan online MSN , si nurul juga eh terus kita webcamaan tapi tuh kita satu meja dan itu cuma beda hadap hadapan , gua sama dea , nurul sama almy -> foto bawah<- ya udah deeh ngerjain tugas kan blabblabla si almy mesen sup apaaa gitu sama minuman nah gua sama nurul mesen fresh milk apaa gitu yg vanila dan itu enaaaaaaak kalo si dea yg panasnya nah teruskan gantian ngerjainnya tapi di laptop gua nah terus pas dea sama almy yg ngerjain gua sama nurul foto foto pake laptop dia nah terus jam setengah 6an kita pindah kedalem soalnya sidea ngantuk gitu ya udah kita pindah ketempat yg ada acnya kan ya udah tuh gua edit dikit tugasnya terus foto foto pake webcamnya nurul si dea terus si almy mesen minuman lagi diaa , udah deh kan jam 6an gitu beres beres terus bayar kan nah kena diskon kitaa soalnya si almy punya kartu blackcanyon terus udah kan tuh keluar dari black canyon ke mobilnya almy kan nah terus kita muter ke ocean park gitu kan soalnya si almy mau ngesprint (gatau tulisannya bener apa enggak) awalnya tuh yaa gua kageeeeeeet dia ngesprint mobil gua takut aja mobilnya kebalik *nauzubillah minzalik terus dia ngesprint2 ga sukses sukses nah pas sukses diliatin ibu ibu gitu hahahahseru abis deeeh ketawa tawa nah terus gua sama dea diturunin di op di tempat taksinya terus naik taksi kan blablbalba ngobrol ngobrol kan ditaksi sama dea nah si dea itu tuh kebelet pupyyy naah di tekno maceeeet udah deh terjadi percakapan antara gua,dea dan supir taksinyaa terus kan anterin dea ke rumahnya duluu nah terus pulang deh guaaaa nyampe rumah dengan selamat amin terus ampe rumah nyalain laptop tuh langsung terus ganti baju nah ngerjain tugas kewirausahaan tuh gua edit soalnya besoknya dikasih ke almy buat di tempelin foto dokumentasi udah deeeeeh jam setengah 11 gua tidur , capek abis!


hari ini :

hari ini tuh penjas muter muter gitu kaan suruh nyari tanaman obat gitu nah tadinya gua sekelompok sama fiska eh terus jadinya sama almy dea nurul hahaha berempat terusss ya udah deeeh itu capek deeeeeeh pas dijalan kita tuh dibelakang gitu bareng anak cowoo z terus udah kan ya udah dah terus kuis biologi suruh baca buku paket 10 menit aaaaaaaaah sumpaaah gua ga bisa biologi apalagi virus dan bakteri ini harus gua dalemin abis abisan zzzzzz terus pas pulang kan yaa gua nunggu kakak gua didepan kelasnya nah terus ada temenya yg cewe sebut saja kakacewe nah itu tuh gua kenal tapi dia kan ngeliatin gua nah gua ketawaaaaaaaa ngakak haha terus kan ngeliat ka byma itu tuh sok sok kena deh gitu itu yg bikin gua ngakak abis yaaaaaaaa hahaha apalagi gua tuh kenaaaaa jadi tuh dia nanya "nov nov guru penjasnya siapa?" gua bilang aja "ga tau" dan itu bener gua ga tau lohahaha gua jarang ngapal nama guru paling yg eksis doang gurunya dan pas ditanya tuh gua ketawa tawa ngakakkkkkkkkkkk diliatin temen temen kakak gua ya udah tuh gua becanda canda sama kakacewe sama temennya kakak gua yg putih gitu cowo mereka becandain gua biar gua ketawa z ya udah deeeeeeeeeh terus kan pulanng kan sebelumnya ke rumah ka bani dulu eh eh gua disuruh jalan sama ka danar zzzzzzzz dendam gua hahaha enggak deeng canda (takut orangnya baca -.-) ya udah tuh gua jalan dari sekolah sampe rumah ka bani terus kan udah tuh mereka ngobrol terus gua ngobrol gitu kan sama ka danar dia nanyain temen gua wikikikiwwwprikitiww terus udah tuh becanda canda ka isa juga tuh becanda canda terus gua diledekin tuh sama ka bima sama ka dimas zzzzzzzz bahan ledekan yaa guaa terus gua dikatain jelek kalo marah sama ka dimas terus gua dikatain anak teko sama ka bima teruss apalagi yaa intiinya gitu deeeh haha terus pulang dehhhhhhh udah yaa capek gua belum mandi makan seyu baby bloggggggggg miss you deh

LOOOOOOOOOOOK!!



gua-almy-dea



rame rame




pas lagi ga siap



pas nunggu taksi dikelas



di es teler










di black canyonnya

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger