sabato 10 ottobre 2009

black canyon

kemaren gua punya rencana mau ke teko (teras kota) bareng dea,fiska,nurul,almy buat ngerjain tugas kewirausahaan yg tugasnya suruh wawancara gitu kan nah tadinya mau bokapnya almy soalnya bokapnya kan punya usaha rumah makan padang katanya nah terus tadinya mau ke pim gitu tapi ga jadi terus tadinya mau ke kfc kan eh tapi ga jadi akhirnya ke black canyon soalnya managernya kenal sama almy , udah kan tuh jam setengah 7 gua kebangun hh masih pagi padahal terus gua tidur lagi dan bangun karena alarm hp bunyi ya udah kan tuh melek gitu blablabla makan terus beresin tempat tidur terus nonton tv bentar sambil online di hp terus mandi kan jam 9 mhihii soalnya kan katanya jam 10 ngumpul di indomaret depan sekolah tapi eh ternyata pas gua selesai mandi (09.15) ada sms dari nurul suruh ngumpul jam setengah 10 huooo ngibrit deh gua langsung oya gua ternyata dapete huh ternyata dari kemaren gua emosi sama ade gara gara ini ckck ga enak deh kalo jalan lagi depete lewat .. gua kira bokap mau kantoran gitu kan eh taunya enggak padahal udah gua tungguin bokap selesai mandi -.- terus kan gua minta ongkos sama bokap terus minta dianterin gitu sama siapa aja gitu soalnya uda jam setengah 10 lewat terus gua ngemis ngemis ke ibu minta anterin akhirnya dianterin setelah selesai masak zzz udah deh berangkat terus si nurul tlp gua ya udah blabla terus nyampe di indomaret kan udah ada fiska sama nurul terus katanya kalo mau naik angkot harus jalan kaki dulu nah berhubung panas kita nunggu taksi hahahah gaya abis! terus kan akhirnya kita jalan kaki kan itu kaya anak ilang gitu pas lagi jalan kaki gua ngeliat kelompok lain (kelompok kewirausahaan) si indah,umala,nurmala sama fitreeeeeey nah udah kan tuh naik angkot sampe pertigaan eh terus pas lagi nyari angkot ada taksi gitu deeeeeeeeeeh si burung biru udah kan gua naik terus si nurul tlp almy kan nah nurul bilang kalo kita lagi di taksi wihihihihi kata almy gini "gaya banget lo" haha terus gua,fiska,nurul ketawa tiwihi udah kan tadinya mau ketemuan di taman jajan kan terus ke teko bareng nah akhirnya gua,fiska,nurul naik taksi sampe teko dan itu murah loooh cuma 22200 terus pt pt deh udah kan nyampe sana terus masa gua mau masuk dipintu orang keluar hahahtayyy terus udah deh didalem ketemu dea terus langsung ke gramed liat liat kan nah gua nemu buku gitu "ngeblog dengan hati" mau mau mau beli hyuhuy eeeh si dea di tlp almy katanya dia udah di sini dan ternyata YA! terus kita turun kan , si almy sama pacarnya ke sini naik mobil terus kan langsung ke black canyon udah deh wawancara foto foto kan terusssss kita mesen suatu minuman gitu soalnya biar cara pembuatanya bisa difoto nah harga minumannya 20rb , murah kan?kalo pt pt mah haha udah deeeeeeeh si almy pulang duluan kaan sama pacarnya katanya ada rapat nah terus tinggal gua,dea,nurul,fiska nah kita mah masih nongkrong dulu di black canyon . foto foto segala macem , mau liat fotonya? here

taked by nurul , didepan black canyon , ga terlalu jelas yaaa? hihihihi lanjut tapi love it , dari kiri -> dea,fiska,me!




















fiska - nurul - me








<- dea - fiska - nurul - me


abis itu kan kita abisin minumannya nah gua tlp rumah jadi ke rumah nenek apa enggak dan ternyata jadi ya udah deeh terus ya udah deh keluar kan terus mau ke bsd junction , si dea sama nurul mau bikin tato gitu nah kan pas nyebrang sumpah seru ! jadi tuh pas nyebrang kita maju eh mundur eh maju lagi haahah itu kita ketawa tawa ditengah jalan terus udah kan naik angkot sampe bsd junction terus ya udah kan naik jembatan yg langsung ke jembatan itc-junction nah terus nyari nyari abang abang tatonya ga ada ampe lantai dasar dicari ga ada ada udah kan tuh naik lift sampe lantai 2 terus ke food court yg di itc nah mereka mereka pada mesen de presto nah gua di a&w mesen 3 cheese burger 1 paket ayam+nasi+lemon tea soalnya ade gua,sepupu gua mesen nah 2 cheese burgernya buat gua hihihi tapi sayangnya duit gua abis -,,,,,,,,,,,,,,,,- untung bawa duit lebihan ya , ya udah tuh gua nunggu si fiska sama nurul beli minum terus pas uda pada ngumpul gua pamit gitu pulang soalnya bokap gua uda otw mau ke bawah jembatan junction udah kan tuh pamit nah gua turun kan tuh pas mau keluar itc bokap tlp katanya udah dibawah jembatan ya udah gua langsung lari kan soalnya ujan juga ya udah deh nyampe mobil nah pas di mcd bsd gitu gua makan cheese burgernya udah tuh blablabla nyampe kan nyampe sana nah bingung markirin mobilnya soalnya tuh jalannya cukup buat satu mobil dan itu tuh banyak mobil ke sana soalnya ada yg nikahan gitu banyak truk,pick up masuk situ rebeg deh dan itu mungkin dipikiran gua itu tuh ga diberkahi gitu haha eh ya udah deh blablablabla (gua males ceritainya panjang) udah kan tuh pulang nah ga langsung pulang tapi ke teras kota gitu ade gua ngidam mau ke es teler 77 nah kakak gua ngidam soto betawi haduhaduh terus akhirnya makan di mana yaa lupaa betawi betawi gitu gua lupa pokoknya sebelahnya black canyon nah terus makan kan gua mesen soto mie sama orange juice, ade gua soto ayam betawi sama teh manis , kakak gua mesen soto betawi daging sama jus betawi apa yaa lupa udah tuh makan terus ke gramedia kan ya udah gua langsung ke tempat novel gua tadinya mau beli yg true storyy tapi ga ada ya udah kan tadinya mau beli yg ngeblog dengan hati kan tapi ada ciao italia! dan itu gua incer dari kemaren kemaren dan gua memutuskan untuk membeli ciao italia dan itu tadinya mau gua beli pake duit sendiri dan itu gua uda ngeikhlasin bangeeeeeeet duit gua yg tinggal dikit ini buat beli nih buku yg harganya lumayan ckck terus pas ditanya nyokap gini :

nyokap : itu buku apa?
gua : kan novi mau kuliah diluar negri hahaha (alesan belaka)

dan ternyata gua seneng abis yaa ternyata pas bayar kan ada buku TOEFL kakak gua terus sama lem bokap nah itu tuh ternyata pake flazzzzz bokap hihihi alhamdulillah duit gua ga berkurang yeeeeeeey asik abis yaaa gua beli ini buku pake duit bokap whihi terus udah deh turun , ke naughty nyari tempat pensil buat adeku terbawel ga ada ya udah deh , oya kan markir mobilnya di lobby nah terus tuh pas gua mau turun gua ngeliat anak albesd kalo ga salah ada lia sama deina tapi ga tau juga ga begitu jelas ya udah deh pulang udah yaa byeee besok masuk hahuhahu males !byeee blog see you againnnnnnn semoga nilai ulangan gua bagus yaa amin

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger