martedì 3 novembre 2009

i want it this month

1. behel :)


nanti gua maunya kado ulang tahunnya behel aja dari bokap semoga dikabulin yaaa amin

2. tas yg kain 
ga tau kenapa gua mau aja ini tas yg ransel utamanya terus bahannya tuh yg kain yg tebel gitu dan awet aah maauuuu

3. kue ulang tahun di vinetha



kenapa?buat apa? soalnya enak dan gua mau beli CUMA BUAT GUA dan bukan buat ngerayain ulang tahun atau apa , cuma buat cemilan dirumah kan enaaaak tapi gimana mau beli? setiap pulang pergi sekolah bareng kakak gua masa gua bilang nemenin ke toko kue buat beli kue z ga lucu banget dan males

4. beli buku lagi
 mauuu beli novel true story tapi ga tau yg mana
udah segitu dulu dah oya satu lagi

5. les bimbel  

 mau banget les bimbel biar apa yg dipelajari di sekolah diulang lagi biar masuk ke otak soalnya suka masuk terus keluar lagi

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger