venerdì 27 novembre 2009

funnyyyy kocaakkkkk

hey blog miss you so muchhhhhhh deh gua mau cerita dari kemaren tp ga sempet buat posting karena si tugas , oke dari rabu ya

RABU   :
hari ini olahraga reader asikan bahasanya haha jadi tuh olahraganya roll depan roll belakang dan YA! gua ga bisa roll depan hmm bisa sih bisa tapi miring ke kiri gitu kalo si nci miring ke kanan uwaaaa nci sehati kita (gua dipanggil engkoh sama nci alias fitri dewi) terus kalo roll belakang pas nyobanya bisa tp pas giliran dinilai ga bisa ckck terus pusing langsung aaaaaah gua ga bisa banget terus tuh pusingnya kebawa sampe pelajaran biologi yg tadinya gua pengen tidur loh hehe terus udah tuh lama kelamaan ilang ada kejadian kocak sumpah menggelikan banget sangat yaaa itu bikin ketawa pas pelajaran bindo kalo inget jadi tuh ya si shokib itu tuh ke toilet kan terus pas udahannya tuh kita lagi hening heningnya dan lagi fokus ke guru bahasa indonesia kita alias bu susi naaah pas dia masuk tuh yaa mukanya melas abis dan lewatin aja tanpa tampang berdosa maupun bersalah looh haha terus tuh dia lewat kaya iklan nah pas dia duduk dia lg smsan tuh haha terus ketawain dia gitu hahahaha abisnya main lewat gitu aja hmm ga salah juga sih tapi tampangnya itu tuh ya bikin ngakak wkwkwkwk udah nah kan pulang sekolah mau remed biologi kaan sambil nunggu tuh kita becanda canda foto foto kan eh si shokib kan aibnya diambil gitu dia ngomong gini "aaah bete ah" hahaha sumpah kaya anak kecil terus gua sama dea langsung ngakak wkwk naah udah tuh kakak gua sama ka tiara nungguin tuh eh taunya anak anak (almy dea nurul) mau ke rumah gua mau belajar kelompok jadinya gua dibonceng sama nurul kaan terus kakak gua pulang sendiri dan sebelum pulang beli bubble dulu tuh haha udah deeh sampe rumah minum bubble terus nih ya kita bukannya belajar malah ketawa tawa haha ada kejadian kocak LAGI! kepala dea nyangkut di tempat tidur gua hahaha so funny kalo lo ngeliat hahahahahhaa jadi tuh gua sama nurul sama almy lagi ketawa tawa eh si dea malah minta tolong karena kepalanya nyangkut hahaha kocak abis terus kita main cak cakan kan tuh hina hinaan parah -______- gua kena dihina dea juga si nurul juga haha yg ga kena cuma almy soalnyaa dia lagi sedih dia main laptop nurul terus posting gitu dia dieeeeeeeem aja taunya mau nangis hmm nah gua tuh webcamman sama rusa kan tuh udah tuh keliatan gua ketawa tawa hahaha nah nyokap nanya pada mau makan apa terus gua mau mie ayam yg lain bakso si almy tadinya mau ga makan tp gua paksa hahaha demi kebaikan dia juga soalnya dia jarang makan huohuo sotoy guaa ya terus udah kan makanan dateng daritadi dipanggilin ade gua tuh tp gua nya males keluar kamar eh dianya nganterin makanan tumben bangeeeeet baik haha terus pas gua lagi makan kuahnya sama baksonya eh si dea ngelawak jadinya gua keselek terus pas gua keselek diketawain hahahaha terus nih yaaa baksonya deakan abis tuh nah almy baksonya ga abis gitu jadinya dimakan dea kan tuh naaah pas dia lagi makan bakso setengah bulet kita tuh ketawa kan tuh naah dea keselek haha kocak kocak dia tuh tampang keseleknya lucuuuuuu abis hahahaha kita tuh ya bukannya belajar tp apa coba? ketawa tawa nah jam setengah 6an gitu mereka pada balik udah deeeeh itu cerita serunya yg lain biasa aja , SO FUNNY DAY BIKIN NGAKAK

KAMIS :
hari ini ya hari ini pagi pagi udah ujan aja bikin bete terus gua sms rusa kan nanyaa disana hujan apa enggak udah tuh smsan kaan naah gua mikir kalo naik motor keadaan ga memungkinkan banget buat ujan ujanan teruusss disuruh nyokap bareng sama bokap tdnya mau bareng tp alhasil jadinya nganterin kan udah tuh gua mah udah siap ya seperti biasa yg dilakukan kakak gua tiap hari sehabis makan dan sebelum berangkat adalaaaaaaaah jangan disebut itu merupakan salah satu dari aibnya hahaha udah tuh tadinya ujan yg gede jadi reda gitu tp nyokap tetep nyuruh enggak naik motor terus udah deh berangkat nah dijalan gua mah belajar yaa haha belajar kimia baca baca doang terus terus tuh di viktor tuh macet gilaaaaa lamaaaaa bokap uda ngebawel tuh ckck pas dijalan dea tlp gua tuh nanya lg dimana udah kaan dia tuh jam tujuh kurang 15 masih dirumah omgggggg terus sampe gerbang masih rada hujan tuh ya udah kan gua mah jalan santai aja tuh ujan ujanan bodo terus pas dari meja piket ke kelas rada lari haha sampe kelas gua kesiangan yaang biasanya tuh gua kalo sampe kesekolah masih rada sepi dan tadi gua dateng ke sekolah udah setengahnya dateng haha dan nurul said "NOPIL DATENG" haha udah tuh gua mah nyantai aja kan ada pr segala macem . udah tuh belajar mtk kan nah nurul sibuk smsin dea sama almy suruh masuk haha terus nanti kalo gurunya nengok ke nurul gua kasitau gitu hahahahah nah kan kita bilang ke dea kalo disini udah reda gitu kan terus ga dibales gitu kan eh pas satu jam pelajaran mtk dia dateng dan waaaaaaaaaaaw dea dateng terus udah tuh hebooh kan pada oya sebelumnya ada yg dateng ujan ujanan tuh si ferry wkwkwk lucu masa depannya basah belakangnya enggak haha belaaaaaaang terus si MP dia juga keujanan gitu kan dia pake daleman kaos ya jadi tuh dia begaya kaya model gitu hueeeeeekaka kocak lanjut terus udah kaannaah pas kapan gitu lupa almy dateng itu basah bener bener basaah haha kalo ga salah abis pelajaran mtk kan bu susinya masuknya telat gitu terus si almy pake jaketnya nurul terus pake celana basket sepatunya sepatu basket haha udah kaya make baju bebas haha udah lewat lewat terus istirahat pas bel gua langsung ke kantin sama dea soalnya nurul puasa daaaaaan ga ketemu rusaaaaaaa haha udaah kan terus belajar biasa tuh pas istirahat kedua gua nyalain laptop gua tuh terus bikin video sama foto foto kan udaaaaaaah pas bel masuk kita ke lab kan naaaah baterai hp gua tinggal satu terus gua minjem cashannya dindaa terus dipinjemin terus gua ngecash diruang tik looh hahaha awalnya bete diruang tik ga ngapa ngapain ga dikasih tugas hmm enak juga sih terus gua buka tweetkan terus si dinda lagi ada ada aja ngelitikin gua tuh awalnya leher gua tp gua ga geli kalo leher terus perut aaaaah tidaaak bukannya geli tp sakit dinda kejaaaaaaaam huaahah terus gua kelitikin balik aja tuh udah dah perang hahaha lebay terus gua kan lagi online twitter eeh tempatnya didudukin sama si abrar terus dia buka buka waaaaaaaaaaa terus ngetweet asalammualaikum gitu tp ada yg salah hahaha udah kan pulang terus ke kelas nah terus gua misahin buku yg mau gua bawa sama buku yg mau kakak gua bawa terus udah kan kakak gua kan ga bawa motor jadinya dia bareng ama pacarnya tuh ya untung aja gua mau belajar kelompokan udaaaaah deeeeh kan gua nyalain laptop foto foto dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ibnu sama aling alias rusa dan triwil datang ke kelas huaaaa sumpah deg degan abis haha lebay terus gua yg tadinya lg mindahin foto gitu dia duduk dibelakang gua taraaaaaaaa udah tuh kan kalo ga salah dia nanya pulangnya sama siapa gua jawab paling naik angkot hmm terus gua diem dieman tapi aah ga asik abis yaa abisnya gimana dong? hmm haha ga enak juga diem dieman terus hal memalukan terjadi aaaaaah kalo kata sirusa saking groginya jadi tuh dia nanya kimia kan gua jawabnya apa coba? "disini" terus nanya lg gua jawab apa coba? "ya gitu (nunjuk laptop gua)" terus dapetlah penjelasan gua dari siapayaaaaa lupa kalo yg ditanya tentang kimia -______- baru gua jawab "belom selesai" aah malu ga konsen wkwkwk udah kan terus ngerjain sosiologi lesehan haha asikkkkkk kotor kotoran rok besokan ga masuk ini haha tadinya yaa jam 2 dea mau pulang tp gimana yaa? ga enak juga ga belajar sama sekali lagian pada diajakin ga mau terus hopimpa gitu kan eh gua yg kena ah noooooo udah kan hmm udah gitu gitu kan gua ga enak banget sama ibnu dia kayak bete gitu nunggunya awalnya gua suruh tuh dia pulang duluan gitu eh tp pada ngira gua ngusir paraaaaaaaaah udah kan tuh blablabla akhirnya pulang jam setengah 3 gua ga enak banget uda ngajakin tp didiemin trs disuruh tunggu trs dianterin pula gua mintanya ampe parakan doang soalnya ga enaaaaaaaak banget , udah kan gua keluar sekolah sama dea nunggu bareng terus gua naik motornya rebek dah haha rok ngeselin emang udah tuh dianterin sampe parakan tp dia belok ke pom bensin nah terus gua bilang "deanya disana" ya udah dia muter ke sana terus ketemu dea ohyaa dia tuh dijalan kaya ngucek ngucek mata gua kira nangis tp gua tanya di sms katanya sakit hehehehe udah tuh gua turun bilang makasih terus gua tanya "gpp kan?" ya udah dia langsung balik gua ama dea naik angkot kita cerita cerita kaan udah tuh dari depan puri ke rumah gua gua naik ojek hmm ampe rumah gua lepas sepatu langsung ke kamar lepas kaos kaki gua taro dibawah terus tiduran abisnya capek eh gua ketiduran hehehe nah pas ada sms dari rusa semenit setelahnya gua kebangun loh bukan gara gara bunyi smsnyaa hahaha amazing haha gua tuh males banget bangun dari tempat tidurrrrrrr kerjaannya ol di hp sama smsan terus gua maksain diri buat bangun dari tempat tidur udah deeh

blogblogblog! gua udah ngetik dari kemaren malem tp baru selesai hari ini! soalnya yaa kemaren ada pengganggu wkwkw paraah ah ga asik deh jangan dibahas ,oya hari ini idul adha kan yaa nah setiap solat dimesjid khasnya apa coba? ya itu tangisan anak anak ckck terus abis solat gua disuruh pulang sama nyokap ya udah gua sama ade gua pulang kan tuh dirumah bedua aja zzzz besok gua renang lg aaaaah malesss huaha udah ya blog sekian dari saya bye blog

the pic ---->


 ini gua lagi bersihin lantai gitu eh difoto sama nurul 


ini dia tempat terjadinya kejadian kepala dea nyangkut haha


dea pas keselek basooo wkwkkw kocak



 me dan dea disaat mau belajar kelompok

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger