mercoledì 4 novembre 2009

chocornflake

helo blog my blog yg cakeppppppp banget gua sebagai majikan (ciah becanda) mau cerita yaaaa mau ga mau harus mau oke jadi hari ini hari apa blog? RABU ya RABU jadi pas mau berangkat gua ga pake jaaaakeet soalnya dicuci dan dimarahin sama nyokap gitu oke flashback ke kemarennya

gua : ibuu ini kotor (nunjukin lengan jaket yg kotor kena pinggiran roda motor gitu)
nyokap : itu kenapa?
gua : kena pinggiran motor randy bu kan pas pagi biasanya novi kalo ngelepas jaket dijalan gitu eh terus pas ngelepas kena deh
nyokap : blablablabla (lupa gua) celaka ! itu orang mah ngelepas jaket di deket motornya pas udah nyampe sekolah nanti kalo itu nyangkut diroda terus novi narikin terus nanti jatoh lu dua duanya sama randy randynya juga jatoh , bikin celaka aja dah

gua : ih kan ribet ibu , novi tuh dituruninnya di abis gerbang gitu gimana mau ngelepas jaketnya kan rebek
nyokap : blablabla (ngomel panjaaaaaaaaaaaaaaang )
gua : (masuk kamar)

jadinyaa hari ini gua berangkat sekolah ga pake jaket deh terus udah kan olahraga senam gitu ah ah ga asik gua ngadepnya ke kelas anak kelas 12 gitu lagi jadinya temen kakak gua sama kakak gua ngeliat eh terus gua ngeliat temen kakak gua ngetawain gua week awas aja sih gua mah udah tuh terus biologi aaaaaaah tumben loooh biologi gua masuk ke otak soalnya gua lagi niat mendalami biologi kan terus jajan tuh beli nasi goreng mi goreng campur nah pas gua lagi makan gurunya dateng okeeeeeee pause tuh , nah gua kan tugas senbud tuh gua bikin anyaman gitu kan dari daun dan banyak yg nanya bikin apa dan gua sendiri ga tau mau buat apa dari anyaman itu haha udah gua buat anyamannya udah tuh gua bingung mau diapain lagi ya udah gua diemin aja tuh nah gua iseng buat yg buat dikepala gitu dari daun buat penghias pulpen dari daun buat penghias tempat minum dari daun = nyampah ya kan hahaha udah tuh jajan beli minum makan lagi teruuuuuuuuuuuuuuus bahasa indonesia ga ada gurunya tuh nah kan main juber (jujur atau berani) awalnya gua yg kena nah gua milih jujur kan udah tuh nah terus nurul dea ngilang gua cari ke toilet eh ada ya udah nongkrong tuh ditoilet haha terus almy dateng udah tuh pada cerita cerita curhat dah tuh haha pewe tuh toilet semenjak abis di cat udah tuh karen denger suara guru langsung balik ke kelas udah deh duduk duduk sampe pulang terus kan udah tuh gua ke kelas kakak gua nganterin buku biar pas ke rumah almy ga bawa buku banyak udah kaaaaan naaaaaah dari indomaret ke rumah almy naik ojeeek terus kita nyampe rumah almy makan terus buat deeeh ihhh seru banget gila pengen lagi udah tuh pulang jam 5 daaaan gua pulang naik A N G K O T zzzzzz tadinya gua tlp bokap minta jemput kan eh bokap gua di puncak z lu mesti tau blog serem banget naik angkot sore mau malem jam setengah 6 baru nyampe TJ udah tuh naik angkot d16 kan naaaaaaaah gua takut aja ada yg nyipet hp sumpah itu capek banget aaaaaaah banget banget terus jam 6an gitu pas lewatin mesjid eh magrib gitu ih gila mantap serem terus udah tuh dea turun kaaan si dea juga pas di depan stikes udah mau tidur tuh dia hihi gua ngerti kok pasti capek, gini nih kalo ga punya motor jadinya kemana mana naik anggggggggggggkot tadinya mau dibeliin motor tapi ga boleh sama nyokap dan gua juga ga mau jadi gini :

bokap : nanti kalo randy udah lulus novi kalo pulang pergi sekolah sama siapa? beli mio aja ya
gua : ah enggak ah serem
nyokap : iya jangan ah yaah serem jalanannya (nyokap takut karena kemarennya ada tabrakan gitu dijalan raya deket viktor) kalo perginya ibu anterin deeeh
gua : aah jangaaaaan aah ga mau dianterin kaya anak SD!
nyokap : ya udah ibu anterin sampe indomaret
gua : ah jangan ga mau
nyokap : atau ga sampe parakan situ daah nanti naik angkot , ah tapi angkotnya suka ngetem gitu sih kalo pagi pagi kan kalo pagi pagi ngejar waktu
bokap : iya , kalo pulang mah naik angkot juga gapapa
gua : iyadaaah naik angkot pulang gpp kan banyak temen temen tuh lagian juga udah biasa , kalo naik angkot pulangnya berarti uang jajan nambah dong yaa asik asik
nyokap : enggaaak
gua : kan dari sekolah ke parakan 1000 terus dari situ ke depan komplek 2000 nah dari depan komplek naik ojek 2000 jadinya 5000
nyokap : ah novi mah , orang mah jalan kaki dari depan sampe rumah (ohmyyy) si dea (dea temen rumah gua) aja pulang sekolah ibu liat jalan kaki ampe rumah

udah ah gua males lanjutinnya soalnya panjang hahah
udah tuh kesananya gua bedua gitu sama anak SMK cewe terus hp gua geter geter ada yg tlp nah gua naik ojek pas diojek gua angkat dan ternyata ade gua telfon hmm katanya gua dimana? ya gua jawab gua lagi di muncul lagi di ojek udah deh nyampe rumah langsung maaaaaaaandi padahal tadinya gua niatnya ga mau mandi tau hahahah abisnya males hm udah ah capek ohyaa satu lagi masa diangkot hati gua ngeblog , loh? iyaaaa jadi tuh gua kepikiran sama blog jadi tuh hati gua kaya ngomong ngerangkai kata kata buat blog disini eh tapi nyampe sini lupa gitu hahaha udah ya laper mau makan byebloog this is it the photos


ini chocornflakenya



dan ini si biru gua pegang haha tengahnya itu hiasannya biru gitu aah

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger