mercoledì 18 novembre 2009

firstime

hay blog aku kangen sama kamu banget bangetan loh (serius) jadi hari ini rencananya mau ke terkot mau nonton gitu kan oke gua akan menceritakan dari saya melek oke mulai sip oke siap? oke kita mulai ya sip dah wait saya mau napas dulu huaaaaaaaa oke kita mulai sip dah haha jadi pagi pagi udah bangun kan yaaaaaaaaa terus mandi lah terus nyisir terus solat subuh kan tuh soalnya masih jam enam kurang ya udah abis itu makan sambil smsan sama nurul tuh nah gua abis itu belajar biologi soalnya hari ini remed kaan udah tuh pas mau berangkat gua sms si rusa soalnya janjian gitu biar ketemu dijalan hahaha (malu saya) udah tuh dijalan gua baca baca buku bimi (biologi mini) yg gua beli di gramedia wtc udah tuh baca kan dijalan nah sampe permata apa tuh ya itu tuh rintik rintik gitu nah gua mah bodo amat kan ya cuma rintik rintik eh pas parakan gitu lumayan loh terus pas jalan yg dicor kan macet ya nah itu juga lumayan ya ampun gua ujan ujanan deh gpp kan hahaha sampe sekolah HAL MEMALUKAN TERJADI! jadi tuh gua turun dari motor terus tangan gua nadah ke kakak gua gatau gua juga mau ngapain nadah nadahan (diluar alam sadar gua loh) terus dia nengok ngeliatin gua terus gua langsung jalan kan masuk kelas gua mau ketawa gua tahan takut dikira orang gila sampe kelas langsung ngakak terus ditanyain sama si nci , rina , mala terus gua cerita deeh haha kocak ah malu . udah tuh belajar kan nah olahraga hari ini ke gor kan nah tadinya disuruh sama si bapaknya jalan kaki kesana tp kata nurul itu jauh kan ya udah gua nurul almy dea naik motor,  anak anak cowo lainnya juga naik motor kan sebelumnya gua sama nurul nemenin dea sama almy beli bensin terus ke gornya lewat jalan pintas . sampe sana yg pertama sampe gua sama nurul sama dea sama almy terus disusul eja sama dinda udah tuh terus main deeeeeh main bulu tangkis kan seru tuh ketawa tawa terus foto foto bikin video terus balik deh ganti baju blablabla (males nyeritain) TERNYATA biologi ga jadi remed ooooooooooooh so sad terus pas jajan ketemu si rusa HAHA terus senbud gua presentasi si kimi huooo kangen kimi (lebay) si kipas mini hasil karya gua jangan lupa sama majikan yaa :) udah tuh istirahat kedua kan terus bahasa indonesia so bored saya ngantuk pengen cepet pulang nah pas bel udah tuh gua ke kelas kakak gua ngasih buku biologi , baju olahraga, dua raket buat dibawa pulang kan tp kakak gua lg ga ada dikelas dia lagi di lab fisika kan ya udah gua titip ke ka tiara udah tuh ke rumah nurul dulu naik motor sama dia abis ituuuu ke terkot deeh sebelumnya beli buah lontar haha kalo yg gak tau namanya norak , udah tuh sampe terkot kan parkir motor dulu terus ketemuan sama almy dea di depan wendys udah tuh ternyata si almy udah beli tiket blitznya yg 2012 okekan udah tuh langsung ke blitz masuk terus ngambil tiket dialmy terus kan tadinya dapet yg 11 yaa gua minta tuker sama yg 10 hihi udah tuh terus gua duduk di kursi J nomor SEPULUH! terus kan diajakin nurul beli popcorn sama beli minum kan ya udah gua keluar pas masuk lagi kursi nomer sepuluhnya didudukin almy ya udah akhirnya duduk di kursi nomer sebelas no probleeem itu bulan kelahiran gua udah deh nonton tuh terus diperempatan (lho? kaya jalan aja) rusa sms hahahaha udah deeeeeh selesainya kan jam setengah 6an gitu tp jadi jam 6 gitu terus kan pas lg nonton tuh gua sms bokap minta jemput bisa apa enggak terus bokap telfon katanya lagi di apa ya lupa pokoknya daerah jakarta deh naah pas mau selesai bokap telfon katanya uda mau nyampe teraskota nanti ditunggu di es teler 77 nah kan difilmnya ada gedung yg kaya monas yg ada di washington gua lupa namanya nah gua kan ngelawak ya -,- gua bilang gini "ih ada monas" terus almy sama nurul yg ada disamping gua (gua duduk diantara mereka) langsung nengok ke gua "itu bukan monas nopilllllllllll" hahahha udah tuh selesai ke toilet dulu kan si nurul kebelet pipis kalo kata dea sih 'i want to PI' haha tadinya dea mau bareng sama gua pulangnya tp tasnya di ruko almy jdnya akhirnya dia ke ruko almy dulu terus pulang sendiri katanya sih naik ojeek nah sebelumnya kan dia bilang naik angkot ya gua bilang ajaa bareng aja gitu ama gua dianya ga mau ya udah tuh mereka balik gua beli roti dulu disebelahnya es teler 77 tuh borong hahaha terus abis itu udah deh balik nah dijalan smsan sama rusaaaaaaaa nah kan ade gua request makanan ya minta dibeliin ayam bakar yg dimuncul ya udah tuh pas bokap beli gua tunggu dimobil kan udah deh sampe rumah niatnya ga mau mandi tp disuruh nyokap mandi hahahha alesannya nyokap karena td olahraga ya udah deeeeeeeeh udah dulu ya sekian dari saya terima kasih (males ngetik tangan sakit mata burem) ohya hmm menurut saya filmnya editannya masih keliatan loh haha mata saya sotoy emang tp bagus kok tp saya ga percaya ah itu hanya sebuah tontonan .

this day funday :)

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger