venerdì 6 novembre 2009

berjualan


siang blog setiap hari gua ngecek lu ngecek visitor ngecek cbox ngecek rating dll . oke jadi kan sebelumnya saya sebagai penulis yg memiliki blogini sudah bercerita tentang yg pembuatan coklatnya itu nah terus kemaren itu tuh kan jualan gitu kaan (KAMIS) pas pelajaran gitu kita berisik nentuin harga dan tadinya mau dua ribu satunya eh kemahalan kan terus tadinya mau 1500 satu eh gak jadi ya udah jadinya kalo beli satu dua ribu kalo beli dua 1500 (secara logika murahan beli dua kan? ya! itu dia triknya biar laku) terus pas beli istirahat pertama bunyi kita langsung keluar kelas tuh oya pelanggan pertama kita si MP dia beli 2 apa 3 biji gitu tapi pas lagi harganya seribu (promo awalnya) terus udah deeh pertama ada kakak kelas gitu manggil kita dia mau beli ya udah kita naik ke atas mereka beli terus ketemu kakak kelas juga 2 cewe 1 cowo mereka beli juga




terus kita nongkrong di kelas SI udah tuuuh terus ke TI masa ada yg janji mau beli eh tapi ga jadi gitu hhahaa sotoy orangnya (anak cowo) tapi udah deeh abis itu kan ngelewatin kelas aksel tuh nah terus ketemu ka nabila yang tadinya mau kita tawarin tapi karena malu ya gak jadi udah deeeh turun terus ada temen temen kakak gua langsung tuh gua buru kan pertama ka byma tuh gua colek colek langsung bilang "kak kak mau beli coklat gaaa?" lalu terjadilah percakapan dan dia beli kan udah tuh eh ka danar ngeliat kan ya udah gua panggil kan suruh keluar ya udah dia nawar nawar laah segala macem akhirnya beli udah tuuh nah tadinya mau ke kelas kakak gua tapi udah ada gurunya laluuuu ke ka veryan nah dia itu mau beli tapi pake duit 50rb dan belom ada kembalian eh terus gua ngeliat ke kelas udah ada pak muhyidin ya udah deh langsung ga jadi langsung lari ke kelas kita jualan melewatkan waktu buat istirahat dan dikelas si nurul makan tuh diem diem , almy dea juga haha gua mah minum doang kan udah tuuh nyatet gerah abis ya beneran daaah itu kelas kipas angin gak ada zzzz terpojok banget dah ah (bukan tempatnya yg dipojokan) udah deh bel istirahat kedua berbunyi dan kita jualan tanpa fiska , sebelumnya kan ke kantin nemenin nurul beli minum kan naaah terus ketemu kakak gitu aku lupa namanya tapi temen kakak gua juga nah gua tawarin "kakaaaaaaaaaak mau beli coklat gaaak?beli yaaaa" dan akhirnya dibeli yess haha terus tuh muter muter kelas 10 kan udah deeeh terus ke kelas kakak gua tuh kan lagi pada ngumpul cewe cewenya terus pada beli deh nah kan lewatin ka dimas ka danar sama ka hilmi sama ka tiara nah gua dikatain aaaaaaah gua bilang aja "kalo ga beli ga usah ngatain" hahahaha udah tuh kan muter muter blablabla nah gua ngeliat ka badil gua tanya "mau beli gaaa?" dan akhirnya beli terus patungan gitu sama kakak gua udah deeh tinggal dua gitu kan tapi pada cacat gitu ya udah deh kita promoin lagi jadinya seribu satu eh yg beli si MP MP juga , udah deeeeeeh terakhir pelajaran TIK udah tuh kita duduk lesehan soalnya gak dapet komputer eh terus ada komputer 4 bejejer nganggur ya udah deh pas tuh gua,dea,almy,nurul kan hahahaha terus ngeerjain tugas gitu udah tuh pulang gua nungguin kakak gua didepan kelas kita foto foto tuh kan haha ketawa tawa udah tuh gua liat kelasnya udah keluar udah gua samperin kan tuh eh gua disuruh pulang sendiri kan maleskan apalagi di daerah TM sekitarnya jalannya lagi dibenerin zz katanya dia mau ada diskusi gitu ya udah gua bilangnya mau gua tungguin terus gua liat ka danar (target 1) gini :

gua : pulangnya langsung ga? (basa basi dulu ceritanya)
ka danar : bentar bentar *langsung masuk kelas lagi*
ka dimas : nanya apaan nop?
gua : nanya pulangnya langsung enggak gitu
ka danar : *balik lagi* kenapa kenapa?
........................ (gua lupa percakapannya apa intinya gua minta nebeng)
terus intinya ka danar udah ada tebengan terus gua tanya ka dimas eh terus dia juga ada kan tapi akhirnya gua nebeng sama ka dimas terus katanya gua disuruh bilang ke kakak gua tapi males ya udah dia yg bilang kan akkhirnya udah tuh kan mereka mereka nungguin ka isa katanya nah terus ka danar sama ka tiara nyolot gitu ke gua zzzzzz malesin daah ka dimas diem bae , udah tuh terus gua ngeluarin hp salah dikira pamer , gua ngeliat jam salah juga gua ngeluarin duit juga salah serba salah kayaknya ckckck udah deh lewatkan terus ka isa dateng udah deh kan tuh pulangnya bareng ka dimas gua bilang gini "sampe rumah yaa" hahahahhaa ga mau lah ka dimas disuruh anterin sampe rumah udah tuh gua tunggu digerbang dateng kan tuh nah gua disuruh milih bareng ka dimas apa ka danar (intinya sih gua diturunin di parakan juga) gua cap cip cup terus bismillah nah ka isa maunya sama ka danar ya udah gua sama ka dimas tadinya gua duduknya kaya emak emak gitu yg nyamping eh katanya nanti jatoh ya udah gua duduk biasa aja (ribet tau) udah tuh eh ka dimas bilang "aduh pusing gua" hahahha tabaaah udah tuuuuuuh masa kata ka dimas gua disuruh bayar goceng ? gua lanjutin kan tuh gua bilang aja "iya goceng ampe rumah" hahhaa udah deeh diparakan diturunin katanya gini "ati ati lu" gua bilang aja "iyaaa" terus gua naik angkot kan terus minta jemput depan komplek terus turun depan komplek dan naik motor kan sama nyokap nah pas mau turun gua jatoh -___________- ah ah ah untung gua pegangan hahaha udah deh selesailah

jumatnya :
jadi tuh pas bel langsung deh kan jualan gitu hari ini cuma dikit sih jualannya awalnya mau ke ruang guru tapi malu gitu males udah ga jadi deh kan terus ngelewatin kelas kakak gua tadinya mau gua tawarin lagi tapi males ah nanti dikatain lagi udah tuh ada yg beli kan tuh terus ke atas ke TI ada yg beli juga terus ketemu lani and she called me UPIL , betapa anehnya bukan? yg tadinya nopil jadi upil (??) terus lani nyamperin nyubit pipi gua udah deeh kan terus tinggal satu kan nah dipromo gitu jadi seribu satu oke deh laku abis terus nemenin nurul ke kantin dan niatnya mau bayaran eh tapi karena uda bel dan belom belajar ekonomi ya udah deh ga jadi kan terus udah deeeh ulangan ekonomi zz malah gua pertama lagi bagiannya udah deh pas bagian kedua masuk gua ke kantin ke kelas terus ke kantin lagi si almy sama dea jajan dia terus ketawa tawa udah deeh terus pulaaang nah pulangnya dibeliin pop ice gitu sama ka tiara hahahaha itu janjinya diaa udah deh pulang
udah ya laper mau makan dadah bloooooog ketemu lain waktu yaa


0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger