lunedì 30 novembre 2009

senin ceria !


hari ini hari apa hayo? SENIN ya blog kamu pintar sekali , like as usual (gaya) bangun pagi blablabla gua kira ulangan pkn loh tp apa?enggak ulangan haha padahal gua udah belajar dimotor huoo lebay terus udah deeeh upacara kan tuh nah gua didepan tuh barisan ketiga dari depan nah sebelahnya gua itu eja abrar sama jefri terus belakang gua awalnya rina udah tuh ngelawak ketawa tawa hahaa ngomongin orang juga tuh haha paraaah terus nih ya yg lucu pas kita lagi pada doa nunduk gitu kan dinda dibelakang gua ya nah jadi berubah jadi rina wkwkwkw si eja sama abrar heboh gara gara abis didoain si dinda langsung ilang uda kaya apaan tau hahaha terus pkn cuma dikasih tugas gitu gurunya entah kemana nah kimia kita sharing kan tuh masalah semesteran . teruuus fisika gua blank sama sekali ulangan teruuuuus bahasa inggris ga ngapa2in bikin boring . ohya i have cutepic hahaha coolpic lebih tepatnya abisnya udah kaya apaan tau . nih yaa hari ini tuh candeed-an x.7 bertambah banyaaaak emang ya sumber nya hp gua ada aibnya dea,eja,shokib,adnan,nurul,almy,mala, hampir semuanya hahaha terus bel pulang kan sebelumnya si eja meledakin aqua botol gitu haha profesinya nurul loh itu haha terus tuh kenceng gitu eh terus dimarahin sama pak maulana hahaha terussss kan seperti biasa nyamperin kakak gua nah dia lg sama ka tiara terus gua becanda canda gitu kan daaan nunu dataang diledekin gitu kan ya ama kakak gua sama ka tiara jg gua mah sibuk nyari fd di kantong gua hahaha terus gua kasih fd dia deeeeh terus kan tadinya mau nemenin kakak gua ama ka bani fotocopy yaa tp ga jadi gara gara panas haha terus gua duduk tuh kan didepan kelas dia nah ka tiara ninggalin guaa dia ke toilet alesannya nemenin ka badil huohuo terus gua diledekin kan digangguin sama ka isa ka danar juga gua dikatain sombong sama ka danar -,- trs kalo sama ka isa gua disuruh nonton film susana gitu dihpnya udah kaan mereka udah pulang terus gua sama ka dimas pamer pameran jam hahaha sayangnya jam gua kecil -_____- jam dia gede gitu kan yaa haha belagu gitu jamnya bisa nyala ckckck terus gua bilang aja "bangga?gitu aja banggaaa , seneng? gitu aja seneeng" hahahaha udaah deeeh , nih yaa foto fotonya --->


INI TUH FOTO DEA SAMA NAZAM GA SENGAJA LOH YA INI KAYA IKLAN TELFON SELULER HAHAHAHAHAHAHA KOCAK



DIPAPAN TULIS TERTERA ALAMAT BLOG ALMY, ABRAR , GUA (PROMOSI)

blog , minggu depan gua semesteran :( wish me luck yaaa gua ga yakin sama bio kimi ckck mau bener bener belajar dan pengen banget ga nyentuh LAPTOP ! hua pergilah kau laptop kita putus untuk beberapa hari ini hahaha dan gua mau belajar dari sekarang alias nyicil hmmmmmmmm terus apalagi ya? ohya gua sekarang lagi demen banget sama di bersin nih sama si pilek :'( ngeselin looh huaa get well soon ya novitaaadayanti hahaha oke oke thanks blog , bye blog see you later

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger