sabato 28 novembre 2009

swim swam swum

siang blogku yang ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng hehe nanti ada yg cemburu wkwk jadi hari ini tuh tadi gua renang kaan ya udah tuh bangunya kebangun gatau kenapa padahal ade gua sama nyokap gua ga ngebawel pagi pagi trs hp jg ga bunyi padahal gua setel alarm tp ga bunyi gatau kenapa gua kebangun jam 6 hua bagus juga sih tdnya gua mikir ah masih jam 6 tidur tiduran bentar terus males juga tidur mulu ya udah gua bangun langsung cuci muka deeeeh kan terus sms dea udah tuh ada sms dari rusa udah kan tuh smsan naaaah gua ke kamar mandi sikat wc haha enggak deng sikat gigi terus siap siap mau berenang gitu kan gua ambil baju renangnya udah deeeeh terus gua makaaaan sayur bayam sama ayam sayap sama piring sama sendok sama gelas sama air putih mateng kwkwkw terus nunggu dea kan tuh udah deh gua minta duit sama nyokap dikasih pas pasan tuh gua ga mauu hahaha parah terus dijemput dea terus ke mesjid dulu minta duit sama bokap trs udah deh berangkat sampe sana udah rame kan gua kaya mau lebaran tau ahaha biarinnnn gua suka baju yg ini udah biru bahan kaos terus lengan panjaang udah kan sebelumnya ke TJnya tuh pada mau sarapan trs ya udah kanpada makan bubur gua mah diem aja soalnya paginya udah makan kan terus masuk tuh ketemu pak larno terus ganti baju terus nyebur deh udah tuh latihan dulu kan nah pelatihnya lucu deh tangannya kalo ngomong kakinya bergerak ya itu tuh tangannya kwkwkwkw pas gaya meluncur gua bisa gaya bebas tanpa napas bisa pas pake ambil napas ga bisa hahahaha udaah tuh gua minta tesnya duluan kan hihihi udah terus bilas nah si dea ga bilas tau jorok haha gua nitip hp ke dea ada sms katanya udah tuh kan sms dari rusa katanya dia mau jemput gua hihihi ada tlp dari nunu tp gua lg ga bsia angkat terus diangkat sama deaa terus abis bilas gua ga suka aja rambut gua basah terus salim kan abis itu tuh ke TJnya gua mau makan dulu sambil nunggu nunu haha nunu ---> rusa ---> ibnu terus udah tuh kan gua mesen roti bakar keju coklat sama juice alpukat kan udah tuh ah ditengah minum perut gua sakit -________- gatau kenapa terus nunu tlp diangkat sama nurul gua makan kan tuh terus nunu dataaaang udah tuh blablabla kalo ngumpul sama nurul dea almy pasti ketawa tp sayangnya ga ada almy , dia lg LDK gatau kenapa ya semuanya pada terkena virus shokib wkwkw cara omongnya si shokib diikutin sama anak anak kayaaa "apa aja boleh" hahaha. terus kan geny dateng nah roti gua ga abis terus diabisin sama dia hmm ga abis juga sih lagian rusa disuruh makan ga mau dianyaa terus minum juice juga ga abis soalnya gua lemot kata nurul hua sial kan terus pulaaaang deh terus gua nanya dia mau nganterin sampe mana terus dia nanya mau nya sampe mana? trs gua jawabnya sampe depan komplek hehe terus udah kan pulangnya iring2an sama deaa dia lewat tekno juga tuh rambut gua kusut jadinya nih -.- huuuuuuuu ahaha terus dia maunya nganterin sampe rumah ya udah deh gua mah terus dia nganterin terus ngasih fdnya ribet deh ah hahaha grogi tuh hahahah sotoy abis gua terus udah kan gua tanya mau masuk dulu apa enggak dianya ga mau yaudah deeeeeeh i said thankssssssssssssssss hehe masuk kamar langsung nyalain laptop abisnya beteeeeeee , udah ya blooooog laper pengen makan byeee loveyousomuchlikeyou huehue

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger