sabato 21 novembre 2009

olimpiade -- jalan jalan

malam blogku tercentong , aku mau cerita sama kamu loooh oke mulai ! jadi hari ini tuh kan disekolah ada penyeleksian olimpiade nah gua ikut yg matematika hmm bayangan gua tuh soalnya kaya soal uan kan ya jadinya ngikut tuh ya udah tuh gua pasang alarm jam 6 tp ga kebangun gara gara ga bunyi atau apalah ga tau juga jadinya kebangun gara gara rusa sms hahaha bagus loooh ituu tumben gua bangun gara gara ada sms terus udah deh kan smsan sama rusa terus gua sms almy dea nurul mereka dateng apa enggak dan YA! mereka dateng tp almy ga bales sms gua udah tuuuuuuuh gua kan minta nebeng sama dea katanya jam 7.15 dia ke rumah gua terus jam setengah 7an gitu gua mandi udah tuh mandi kan terus makan sambil belajar dari buku matrik nah dea sms katanya mau berangkat ya udah gua siap siap tuh siapin tas isinya sama sepatu udah kan nunggu dea eeeeeeeh dea dateng tuuuh gua langsung minta duit sama nyokap kaan untungnya pas gua minta uang jajan pas nyokap udahan solat tuh ya udah dikasih 20rb doang hahaha udah deeh nah gua ngeliat anak anak TI di indomaret gua ngeliat ada sirusa apa enggak tp ga terlalu keliatan karena ketutupan angkotttttttttttt nyampe sekolah sepi lumayan yg ada baru anak anak sepak bola kaya si shokib sama fahmi gitu gitu deh nah udah tuh duduk di depan kelas ketemu amel udah kan ngobrol ngobrol tuh udah deeeeh nurul dateng terus kita ngobrol ngobrol terus ke atas kan ke ruang tesnya gua nyari nama gua tuh eh terus pas gua nyari nama ada nama rusa loooh dia ikut IT seruangan sama dea sama nurul dann gua seruangan sama anak anak yg ikut mtk lainnya oke kan tuh gua milih tempat duduk nyaman yaitu dibelakang eh terus pas diabsen yg katanya duduknya udah ditentuin ya udah disuruh bu nelyta (yg jaga ruangan gua) ke depan PAS banget didepan dia loh gua duduk sama yg tesnya bahasa inggris nah gua kira soal mtk PG taunya apa coba? essay omg kan udah tuh gua kerjain satu nomer lewat nomer kedua? gua ga tau gua permisiin tuh terus ketiga bisa keempat gua permisiin kelima bisa udah deh dua nomer itu gua mikir pake logika hahaha asik kaaan udah deeeeh tuh 30 menitan gua diem aja terus ngumpulin jam 10 sebelumnya janjian sama lanoy yg di sebraaaaaaaaaang jauh disana beda 2 barisan oke tuh ngumpulin dengan rasa yg ENGGAK ENAK nah pas ngerjain hp gua geter tuh dua kali pasti sms kan , udah deeh keluar dari ruangan terus liat hp ternyata sms dari inul dan rusa! dibawah ada si nurul sama dea sama amel kan tuh terus gua sama lanoy ke bawah udah tuh kita ngobrol ngobrol kan nah katanya tuh mau ke poins square mau nemenin nurul ketemu cowonya gitu deeh hahaha katanya si almy mau ke sekolah tp daripada kelamaan ya udah dijemput kan tuh nah gua naik motor bareng nurul si dea sendiri naaaaaaaah gua menyesal buru buru balik soalnyaaaaaa pas di gang mau kesekolah itu gua ketemu rusa omg gua balik dia dateng aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (lebay) hmmmmm ya udah deh kerumah almy tuh terus kan almy make helm yg merah kan nah nurul bilang "my ada helm lagi ga?" terus almy bilang "ada tapi full face buat cowo" terus kata nurul "iyadeh gpp" ya udah tuh gua yg make helm full face si nurul ga mau make si dea juga ga mau ya udah gua yg make haha aneh banget sumpah gedean helmnya daripada orangnya . dijalan belom gua pake tuh helm pas banyak mobil (lho? namanya jalan banyak mobilah) baru gua pake kan tuh ih aneh banget hahahaha dan itu pengap abis ya gua sesek napas tau gak hahha nah di jalan tuh ribet gitu gua ribet sendiri soalnya ada tlp dari pacarnya nurul tuh kan hp esia dia di gua terus ada sms dari rusa terus helmnya berat pengap hahaha udah tuh dijalan heboh lewatin pasar kan terus ada got kecil gitu dilewatin nah pas nurul lewat ga nyiprat pas dea sama almy lewat nyiprat gitu jadinya kena kakinyaa haha di pasar lu mesti tau yaaa bau abis -__- terus nih ya keren banget ya gua sama nurul kan tuh dibonceng nah si dea sama almy nah kan jadi gini pas deket lebak bulus jadi tuh gini ada bis sama mobil nah motor nurul ditengah tengah itu nah terus bus sama mobilnya mepet gitu ketengah (mau jepit gua sama nurul) dan yaa nurul ngebut jadinya ga hahaha gila keren abis terus udah deh nyampe pokoknya dijalannya seru terus udah tuh nyampe poins square kan nah parkir motornya pada gatau kan eh masa masuknya kearah keluar gitu nah terus itukan turunan gitu nah ada mobil pula si almy langsung turun dari motor dea terus dea mukanya uda panik taugaaaksih hahaha muter baliknya susah udah tuh bisa kan terus ada turunan gitu nah pada bingung tuh itu parkiran motor apa bukan eh ada mbak mbak gitu naik motor terus diikutin deh hahaha nah turunannya itu tuh melingkar gitu jadinya pusing mana jauh gitu lagi hahaha udah kaaan nyampe juga tuh dan selesai juga tuh motor diparkirin masukan tuh pertama ke toilet dulu soalnya si dea mau cuci muka nah terus ke giant ketemu pacarnya nurul yg ketemu mah si nurul nya doang gua almy dea liat liat kan tuh nah terus ada rubiks gitu nah terus si almy beli kan tuh udaaaaaaaaah terus nyari makan karena pada laper! tadinya mau di hokben tp yg ada dagingnya 20an oke kan nyari lagi terussssssssss akhirnya di solaria kan udah tuh kita duduknya didalem gitu di sofa haha biar empuk naaaaaaaaah terus si almy sama nurul ke giant kan tuh jadinya tinggal gua sama dea nah kita tuh milih makan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bener haha bingung soalnya tergantung sama uang juga kan jadinya gua mesen nasi goreng spesial sama es teh manis kalo dea mie goreng ayam sama es teh manis kalo nurul bakso apaaa gitu sama lemon tea kalo almy cuma lemon tea nah udah tuh ternyata kan abis pesen bayar dulu kan yaa nah jadinya gua sama dea nombokin hahaha langsung tipis dompet mana gua sama dea bawa duit cuma 40rb hahahaha terus udah tuh almy sama nurul dateng naah udah kan makan tuh gua mah tetep yaa smsan sama rusa hahah naaaaaah abis makan terus foto foto kan karena bosen (foto dibawah ya) diliatin sama mbak mbaknya tau pas foto , makan , ngobrol ckck kurang kerjaan abis itu udah kan tuh ke giantnya ke guardian beli minyak kayu putih si nurul udah kan terus tuh nemenin nurul nyari bajuuuuuuuu muter muterrrrrrr cuma dapet capek ckck muter muter lama terus pas lagi muter muter ketemu cowonya nurul di counter hp gitu nah udah tuh mereka ngobrol ohyaaaaaaa si almy tuh pas kita muter muter dia jalannya ketinggalan muluu soalnya serius sama main rubik nah gua juga nyoba main rubik tp hasilnya jadi huruf L gitu atau ga huruf T gitu hahaha nah terus akhirnya ketemu juga tuh si baju akhirnya dia beli juga kan udah tuh terus ke century nyari masker eh ada yg abu abu kan lucu tuh isinya 5 harganya 3rban ya udah dibeli terus dibagi satu satu haha jadinya kita punya samaan deh ahha terus nyari parkir motor udah abis itu nyari jalan keluarnya pake acara kesasar pula haha si almy tetep pada rubiknya hahaha nah udah deh kan jalan pulang seperti biasa saya make helm fullface ohya tadinya tuh ya kita kita pada bingung pulangnya gimana soalnya jalan pulang itu tuh deket rumah nurul ya udah akhirnya kita semua nganterin almy pulang daaaaaaaaan ya! terjadi sebuah insiden sodara sodara yaitu kaki almy kena becak gatau gua kena apanya sampe sepatunya jatoh gitu gua kira sepatu almy jatoh doang taunya kakinya biru gitu deket jari udah kan jadinya dia di motor ga pake sepatu sebelah terus udah tuh nganterin almy terus dea tadinya mau nemenin almy ngobatin tp kata almy ga usah ya udah tuh gua sama dea pulang si dea baik hati tuh hahaha ngaterin ampe rumah padahal udah gua bilang sampe depan batan aja biar gua kesananya naik ojek

udah deeeeeh ampe rumah istirahat capek terus gua cerita ke nyokap tuh terus bete kan ya udah ol kan tuh naaaaaaaaah ade gua pulang entah darimana tiba tiba masuk kamar terus minta ditemenin mandi gitu ih kan males ya gua diemin aja tuh gua bilang enggak berkali kali hmmm terus dia tlp bokap ngadu gitu ya udah gua disuruh nemenin gua bawa laptopnya ke ruang makan kan tuh udah tuh kan udaaaaaaaaaaaaaaah gua skip aja yaa males nyeritainnya terus bokap sama nyokap pulang katanya ade gua mau ke dokter gigi di PMC udah tuh gua mah masih main laptop tadinya gua ga mau ikut soalnya paling gua dicuekin ya udah gua ikut kan di mobil gua mah denger lagu dari hp aja tuh biar ga bete kan nah sampe sana jam 6 nunggu dokternya hmm dokternya datengnya jam 7 huaaa gila lama gua mah sambil smsan sama denger lagu pas dokternya udah dateng ya udah gua ikut masuk gua tuh ngeliat ade gua karang giginya dibersihin terus giginya dicabut huahahahaha gua mau ketawa tau gak sih ade gua ampe nangis gitu tadinya giginya mau dicabut dua tapi gara gara nangis ya udah jadinya ga jadi terus gua kena akhirnya gua dibersihin kan karangnya tuh teruss sama dicabut HUAAA LU MESTI TAU YG DICABUT ITU YG KATA ORANG ORANG NGEBUAT GUA manis hahaha dan sekarang hilang kalo kata nyokap si gingsul huaaaaaa taring drakula saya hilang satu :'( hahaha udah tuh kakak gua ngeliat gua dicabut giginya jadi serem gitu hahahaha ohya lu mesti tau gua tuh pas dicabut tangannya dua duanya saling pegangan nahan sakit ,sakitnya pas disuntik doang soalnya disuntik berkali kali pas dicabut ga terlalu deh terus darahnya ga nahan gua berasa minum darah ckckck udah kan gua ga bisa mingkem karena bibir gua keram! kesel banget , nah kakak gua lagi acara mau traktir dihanamasalah apalah gara gara gua sama ade gua abis cabut gigi jadinya ga bisa makan dan parahnya gua sebelum dicabut belom makan jadinya belom makan sampe sekarang ! nah terus ke muncul dulu tuh ke tukang jait ngambil jaket bokap sebelumnya beli martabak duren alhamdulillah bukan martabak keju yg dibeli terjadilah percakapan :

ayah : ke muncul dulu ya ambil jaket sekalian beli martabak duren
kakak gua : asikkkkkk yg lain pada ga bisa makan
nyokap : novi mah ga suka duren
gua : yoa

intinya gua ga suka sama duren pas dimobil aja gua enek sama baunya hueeeeeeeeeeek z

udah ah ngantuk sayaaaaaaaaa sekarang itu udah jam 11.15 PM yaa untungnya tuh gua ngeposting malem malem ditemenin sama rusaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lewat YM hahaha oke deh see you bye bye bloog loving you


gua - almy


dea - nurul

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger