lunedì 23 novembre 2009

jodoh apa enggak?

hello blog aturan gua belajar geografi karena besok ulangan tapi tapi tapi aku kepikiran sama kamu huaaaa haha jadi aku posting dulu ya oke jadi tuh gini ya hari ini yaa biasalaah senin tp ga upacara jadinya guru wali kelas masuk kan udah tuh satu satu anak dipanggil ga tau tuh mau diapain soalnya gua ga kebagian dipanggil karena waktunya habis oke langsung ke intinya hmm kalo ga salah ya pas jajan gua ketemu rusa hahaha lewat terusssssssssssss udah tuh kita ketawa tawa pas pelajaran fisika hmmm nah kan nyari nama yg jodoh gitu ya for example ---> NURULLINDRA , NOVIBNU , DEALING , FARAHDIANOV , naaaaaaah itu iseng pada nanyain nama pacarnya siapa kalo misalkan ga bisa digabung berarti ga jodoh wkwkwk apa bangeeeetkaan ohyaa ada new couple looh DEALING huaaha langgeng yaaaa deoooooooool , jadi tuh kan si almy mesen pulsa gitu sama aling nya dea nah terus pas istirahat kedua mereka ketemu gitu loooh dilapangan haha i got the pic yes yes haha want to see? hmmm terus terus pas pulang gua nunggu kakak gua beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee , ternyata eh ternyata dia udah jadian sama ka tiara hahahha terus kan udah tuh temen kakak gua ngatain gua jerawatan lah giginya dicabutlah cie ciein lah apalah yg gua mesti banget sabar ya hahaha nah terus ada rusaaaaaa dia ngeliatin dari atas terus udah deh kaan cie ciean hehe udaaaaaahdeeeh cuma mau posting haha ga penting banget ya hmmmmmm gambarnya menyusul oke? soalnya gua males mindahin ke laptopnya ohya i want to tell something darl , jadi tuh ya ada foto kipas mini yg belom kering gitu alias tintanya basah gitu kan di tempat pensil gua dan nurul ambil itu dan meperin item itemnya ke gua yaaa gua kan langsung bediri dan ternyata gua lupa kalo dirok gua ada hp huaaa jadinya jatoooh huaaaaaaaaa sedih tapi dia ga kenapa napa kok hehehe bye blogggggggg ti amo!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger