martedì 1 dicembre 2009

paranormal activity CUT!

hello blog kita ketemu lagi ! jangan bosen bosen ketemu gua ya oke jadi hari ini selasa kan gua lagi pilek dan dari rumah alias di motor gua megang sa-pu-tang-an , nah tadinya tuh ya rabunya gua , dea , almy , nurul mau nonton paranormal activity tp deanya ga boleh nonton sama ortunyaaa ya udah kan ga jadi tuh awalnya naah kan anak anak dikelas rata rata remed kimia kan ya udah tuh pas istirahat bel kan tuh nah kita kita jajan dulu trs izin ke foto copy buat foto copy soal dan jawaban nah kita tuh foto copy lama abis haha ampe bel istirahat selesai belom selesai juga kira kira jam 11 kurang baru balik ke sekolah haha ampe kelas gurunya cuma ngejelasin pr kemaren kan udah tuh terus dia ngejelasin gitu nah nih ya kalo ga salah pas jam pelajaran ini gengnya fikri kayaa adnan,abrar,eja itu tuh ngejek ngejekin gitu kan ngasih nama ke gua,almy,dea,nurul satu satu nama yg aneh contohnya gua dikasih namaa nobi (apabanget kan?gajelas emang) terus si dea SJM = sok jual mahal , terus si nurul penganten kalo almy itu BM = bibir monyong terus kita dikatain geng apayaa lupa trs dendam kan kita hahhaa terus langsung kan idenya keluar jadinya si fikri dikasih nama LN = lidi najos wkwk terus kalo eja itu tuh MB = mulut bau hahaha kalo abrar itu changcurawk kalo adnan belom ketemu dia hahahaha sumpah ya dendam dendaman gitu terus nih ya kan disuruh ngerjain soal gitu sama bu mardiyati kan nah pasangan shokib sama nazam ga punya buku mtk terus mau minjem ke gua gitu nah gua isengin aja tuh dia manggil gua masa 'NOPI' haha ga bisa ngomong 'V' dia ya udah gua suruh aja kalo mau dipinjemin manggil gua dengan bener terus dia manggil gua nopidanti novidayanti nopidayanti pokoknya belom bener deeeh sekalinya ada Vnya tp kelibet kelibet gitu hahaha terus dia sukses kan tuh manggil gua novitadayanti gua tepuk tangan asik dah hahaha berasa les dia terus gua kasih deeh buku paket mtk gua udaah deeh terus udah kan ngerjain mtk tuh udaaaaaah naah kita punya ide gitu kan jadinya beli dvd bajakan gitu hahah gua beli astroboy, dea new moon , nurul paranormal activity kaan naah mereka ke ps dia nah almy ga ikut nah pas pulang mereka katanya mau beli bubble naah gua mesen cheese burgernya a&w gua bingung milih yg manaa ya udah gua bilang ajaa "liat harga cheese burgernya duluu ya" udah kan pas pulang gua ke kakak gua terus ketemu ka tiara kan cerita cerita tuh diaa nah udah kan terus jadinya cerita sama kakak gua juga ih terus masa gua dirangkul sama kakak gua huahahahha gua ga betah aja risih gitu hahaha sok akur padahal mah enggak hahaha udah tuh kakak gua curhat loooooh ke gua -___- so amazing tumben tumbenan begitu gua duduk lesehan di depan kelas dia deket gotnya hahaha udah kan tuh selesai terus pulang deeh naaah dijalan gua liat hp ada sms dr nurul katanya cheese burgernya sama minumnya 15rb tp gua mikir kan pasti minumnya es deh sedangkan gua lg pilek jadinya ga jadi terus si inul / nurul itu nawarin gua paket gocengnya kfc adanyaaa apaa gitu gua milih cream soup udah tuh kan nyampe rumah gua makaaaaan brownies tp cuma 3 abisnya males udah tuh tidur tiduran eh ada yg sms si dea minta bukain pintu ya udah tuh gua bukain terus ternyataaaaa yg ada dvdnya cuma paranormal activity doang ya udah langsung setel kan tuh sambil makan cream soup tp cream soupnya kerasa bangeeet kaldu ayamnya jadinya gua makan dikit terus kasih ke nyokap kan tuh terus lanjut nonton awalnya yaa itu filmnya biasa banget ya tp pas lg tidurnya bikin deg degan soalnya kita kita udah tau jalan ceritanya udah tuh serem gitu kan enggak sih tp nurul sama deanya aja yg heboh tuh pake acara teriak teriakan gitu kan bikin gua ngeri aja tuh naaaaah gua smsan sama rusaaaaaaaaaaadong haha jadinya yaa rada ga konsen gitu ya gapapa laah jadinya gua ga tau seremnya yg mana haha tp percuma aja pas serem kan si nurul sama dea heboh abis loh pas lagi serem seremnya dia itu yaa ampe meluk meluk kursi gua hahaha terus tuh gua ngetweet gitu kan nah pas seremnya tuh ya pas istirnya tuh ditarik dari kasur gitu itu sumpah ya serem terus tuh pas istrinya kaya kesurupan gitu huaaaaaaa ngeri tp selesainya ga jelas gitu kan kayaknya sih ada yg dipotong soalnya kata dea ada adegan yg selimutnya tuh keangkat gitu kan tp ga ada terus yg kata abrar katanya tuh kameranya jatoh tp diabalan ini enggak ih ngeselin abis kan jadi ga jelas gitu ujungnya nah pas nonton nih ya kan ada suara tikus gitu di atap kamar gua eh dea sama nurul teriak haha terus pas apaa gitu yaa nurul ngagetin abis ya padahal ga ada apa apa hm kejadian yg menegangkan itu tuh pas mereka lagi tidur doang soalnya pasti adaaa aja kejadian anehnya terus pas udah selesai kan gua masih ngetweet yaa ada RTan kocak

dari abrar --> kan suaranya yang bikin kaget terus. gue kaget pas suaminya di lempar hahah sama siapa aja lu? geng kece itu? RT @novitada: @abrarrrr Ih yg serem tuh cewenya ditarik dr kasur gtkan trs istrinya ngebunuh . 


baca yg kecenya itu -_______________- sumpah ya haha terus gua inget lagu yg memble tp kece terus gua kasitau dea sama nurul si dea ketawa tawa hahaha jadi nih ya ngeselin aja gitu filmnya dipotong ih ih ih terus ya seremnya yg pas ada jejak kaki gitu terus tuh yg pas lagi diwawancara gitu kan tuh ihhhhh kalo inget inget lg rada serem juga katanya dea ada yg selimutnya keangkat gitu tp ga ada -,- terus nih ya dipertengahan film pada kebelet pipis huahahaha tadinya cuma gua sama nurul doang yg keluar tp dea ga mau sendiri ya udah tuh ikut semua mereka pipis gua di ruang makannya kan terus lanjut tuh nah seremnya lg nih ya pas nonton kita tuh bener bener cuma betiga dirumah gua kckckkck kakak gua les terus nyokap jemput ade gua terus nih ya tadi tuh abis magrib gitu gua ditinggal sendirian dirumah soalnya nyokap beli makanan kan gua keinget film ituu jadi parnoo gua setel tv aja tuh dengan volume yg lumayan hmmmmm hahaha cukup sekian ya blog mau ngerjain kimia wehehe byeeeeeeeeeeeeeeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger