sabato 5 dicembre 2009

boy

hey blog , so missing you baby . want to tell something eyah jadi jadi tadi kan ke rumah nenek kan mau nganterin rendang dari padang terus tuh pas perjalanan pulang gua ngeliat ada nenek2 bawa motor gitu loh asik banget gaseh terus ngegoncengin 2 org jadinya 3 orgkan ya sama neneknya nah duduknya kocak deh ujungnya gitu jadi jatah buat dia duduk dikit hahaha jalannya ugal ugalan wedeh gaul sangat yaaa oke sesuai judul diatas 'boy' jadi jadi tadi kan pulang dr rumah nenek ke itc dulu yaaa nah makan mister baso tuuh abis makan so pasti cuci tangan yegak nah terus pas gua mau cuci tangan ada anak kecil cowo gitu cuci tangan juga disebelah gua nah dia tuh ngambil sabunnya ga bisa gitu nah gua kan cuci tangankan tuh sebelah dia nah terus ngambil sabun terus dia ngeliatin mulu gua nunduk aja tuh kan maloooooooooooo teruskan dia udahan duluan ya tp sok ngelama lamain gitu kayaknya pake acara ngaca (dasar anak kecil pake segala ngaca) terus gua udahan kan tuh cuci tangannya terus udahkan balik eh terus dia ngikut ngikut udahan juga eh terus didatengin tuh sama temennya 2 org satu anak cowo lebih kecil dr dia so cute terus sama anak cewe satu lagi kecilnya sama kaya dia nah pas gua balik gua kan nengok gitu ya eh dianya senyum senyum wkwkwkwk ngomong gitu sama temennya terus gua liat dia tuh bawa gitar kecil gitu hmm apa pengamen ya? terus dia main lagi deeh di amazone hahaha lucu benerrrrrrrrrrr tuh ade adenya gua pengen deh punya ade cowo haha ohyayaya blog gua beli roti yg buat bikin garlic bread loooooooooh so yummy besok buat aaaah insya allah pengen pengen pengen banget buat garlic bread sendiri semoga sukses yaaaaa ahahaha udah ya blogg gua cuma mau cerita itu hihi byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger